Rabu, 17/07/2019 03:21 WIB

Beautiful in Person: Suqma Gandeng Melody eks JKT 48

Koleksi yang diberi nama Suqma X Melody ini berhasil menerjemahkan sosok Melody melalui fashion kekinian.

Koleksi yang diberi nama Suqma X Melody ini berhasil menerjemahkan sosok Melody melalui fashion kekinian (Foto: Suqma)

Jakarta, Jurnas.com - Industri fashion muslim di Indonesia menunjukkan perkembangan yang cukup pesat. Hal ini bisa dilihat dari geliat tren busana muslim yang terus bermunculan dalam beberapa tahun terakhir.

CEO Suqma Riel Tasmaya mengatakan sebagai brand fashion Indonesia melalui konsep industrial terus mengembangkan berbagai pilihan koleksi yang siap bersaing dengan industri lokal maupun global.

"Sebagai brand industrial, kami berkomitmen penuh dalam memajukan industri fashion muslim Indonesia. Komitmen ini bisa terlihat setelah berpartner dengan PT Sri Rejeki Isman (SRITEX) sebagai the biggest integrated vertical textile yang sudah berkembang di pasar Internasional," ujar Riel.

Selain berpartner dengan Sritex sebagai perusahaan tekstil ternama, Suqma juga menggandeng public figure muda yakni Melody Nurramadhani Laksani yang memiliki karakter dengan sosok yang feminine, simple, warm serta dinamis.

Karakteristik Melody diterjemahkan dalam sebuah karya fashion modest attire dengan mengangkat tema “Beautiful in Person”. Tema ini merupakan koleksi kolaborasi Suqma dengan Melody yang terinspirasi dari personality Melody dan diturunkan ke-12 karya fashion, melalui pattern dan juga tone color yang khas.

Creative Director Jenahara Nasution Suqma mengatakan saat ini pihaknya tetap dan terus konsisten menjaga brand statement yakni comfortable, stylish, versatile, affordable dan penggunaan dominasi warna yakni pastel serta monochrome.

Menurutnya, pihaknya juga terus memberikan sentuhan hasil karya fashion designer yang authentic, genuine serta berkarakter menciptakan kesan bahwa SUQMA sebagai brand konsisten dalam menjaga kualitas.

"Inilah yang menjadi salah satu alasan kami menggandeng Melody. Kami merancang 12 koleksi kolaborasi ini dan menjadikan sebagai pilihan produk yang dapat dimiliki di seluruh store Suqma mulai dari blouse, outer, celana, hijab square hingga dress," ujar Jenahara.

Sementara itu, Melody Laksani mengatakan kerjasama yang menghadirkan beragam koleksi kolaborasi Suqma X Melody akan menjadi pengalaman yang sangat berharga dalam dunia fashion-nya.

Ia mengaku kolaborasi bersama Suqma tersebut menjadi sebuah kehormatan besar dalam sepanjang karir hidupnya. "Ini adalah pengalaman dan kehormatan yang sangat berarti bagi saya untuk bisa bekerja sama dan berkolaborasi. Karena bagi saya, Suqma adalah brand yang benar-benar menggambarkan sekaligus menerjemahkan siapa sosok saya," ujar Melody.

TAGS : Melody Laksani Kolaborasi Suqma




TERPOPULER :