Rabu, 17/07/2019 21:21 WIB

Pemain Sayap Napolli Masuk Radar Setan Merah

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan akan melakukan penjualan besar-besaran demi mengamankan tanda tangan pesepakbola Italia tersebut.

Pemain Manchester United mengheningkan cipta sebelum pertandingan (foto Belfast)

Turin, Jurnas.com – Pemain sayap Napoli, Lorenzo Insigne, masuk dalam radar Manchester United (MU) untuk pembelian di bursa transfer musim panas ini.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan akan melakukan penjualan besar-besaran demi mengamankan tanda tangan pesepakbola Italia tersebut.

Adapun peluang mendapatkan Insigne tergolong besar, setelah Napoli terang-terangan menyatakan bahwa klub ingin menguangkan Insigne musim panas ini.

Insigne juga mengakui bahwa masa depannya di Napoli berada dalam keraguan, dan bertekad hengkang di bursa transfer, ketika bersamaan muncul permintaan dari Liverpool dan Chelesa, mendahului United.

“Saya berusia 28 tahun, dan itu bisa terjadi bahwa saya menerima tawaran yang tidak bisa saya tolak. Dalam fase ini, aku bahkan tidak memikirkannya,” ujar Insigne dikutip dari The Sun.

“Adalah tugas saya untuk berpikir, tanpa menjadi tidak sopan, bahwa selama bertahun-tahun di Napoli saya telah menunjukkan apa yang dapat saya lakukan,” imbuh dia.

Sementara itu, Solskjaer sebelumnya diketahui sudah meminta restu dari manajemen klub untuk ‘menendang’ sejumlah pemainnya, antara lain Alexis Sanchez dan Marcos Rojo.

TAGS : Lorenzo Insigne Manchester United Napoli




TERPOPULER :