Senin, 27/05/2019 08:00 WIB

MU Sudah Ikhlas Pogba Hengkang ke Madrid

Pogba sudah mengatakan kepada rekan-rekannya, bahwa dia ingin keluar dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pogba dan Rashford (Foto: Metro)

London, Jurnas.com – Manchester United kabarnya ikhlas kehilangan salah satu gelandang terbaiknya, Paul Pogba, yang ngotot ingin hengkang ke Real Madrid musim ini.

Sebagaimana diwartakan The Sun, Pogba sudah mengatakan kepada rekan-rekannya, bahwa dia ingin keluar dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang.

MU pun dilaporkan tidak akan menghalangi Pogba pergi ke Madrid, dengan catatan raksasa Spanyol tersebut melakukan penawaran yang meyakinkan.

Sebelumnya media Prancis L’Equipe menyebut Madrid akan melakukan mega transfer untuk mendatangkan Pogba dan Eden Hazard, guna memperkuat skuat musim depan.

Pogba, menurut media tersebut, tampaknya sudah membulatkan niatnya hijrah ke Spanyol karena ingin bersaing mendapatkan tropi Liga Champions.

“Pogba dalam pembicaraan yang sangat maju dengan klub Madrid,” demikian laporan The Sun pada Kamis (25/4).

Selain Liga Champions, alasan lainnya yang membuat Pogba tergoda pindah ke Madrid ialah bermain di bawah asuhan pelatih Prancis Zinedine Zidane. Zidane pun kabarnya meminpin negosiasi dengan MU, karena buruknya hubungan Setan Merah dengan agen Pogba, Mino Raiola.

Lebih lanjut, Pogba tidak hanya memiliki salah satu pertandingan yang buruk usai digulung Everton dengan skor 4-0 pekan lalu. Dia juga diketahui membanting rekan setimnya, hanya karena dia menganggap pemain tersebut tidak menghormati klub.

“Saya tidak ingin kasar dengan kata-kata saya tetapi bahasa tubuh para pemain tidak cukup baik untuk kemeja itu,” ujar eks Juventus itu.

TAGS : Real Madrid Manchester United Paul Pobga




TERPOPULER :