Selasa, 16/07/2019 12:59 WIB

Solskjaer Murka, Ancam Coret Pemain untuk Musim Depan

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengancam akan mencoret pemainnya untuk musim depan

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP)

London, Jurnas.com – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengancam akan mencoret pemainnya untuk musim depan, jika tidak tampil maksimal dalam pertandingan derbi melawan Manchester City pada Kamis (25/4) besok.

Kemarahan itu dia sampaikan di ruang ganti Everton, kala tim berjuluk Setan Merah itu kalah telak 4-0 di Goodison Park. Bahkan, seorang sumber yang dikutip The Sun menyebut kemarahan Solskjaer tampak menggebu-gebu.

Selain itu, Solskjaer juga memperingatkan pemainnya, bahwa tidak ada gunanya menikmati kemenangan sebelumnya atas Paris Saint-Germain (PSG), sebab Setan Merah sudah tersingkir dari Liga Champions.

Fokus tim saat ini, kata Solskjaer, ialah lolos empat besar Liga Premier Inggris bersaing dengan Arsenal dan Chelsea yang keduanya berada di urutan ketiga dan keempat.

“Bagian besar, besar dari menjadi pemain Man United adalah Anda dapat menghadapi tekanan dan menjadi seorang pemimpin,” ujar Solskjaer.

Menjamu City pada Kamis dini hari, MU punya catatan krisis dengan enam kekalahan dari delapan pertandingan. Kondisi tersebut membuat Solskjaer yang baru beberapa minggu dikontrak sebagai pelatih permanen, kian tertekan.

Di ruang ganti Goodison Park dia mengatakan kepada seluruh pemain, bahwa jika ada yang tidak siap untuk bertarung melawan City, maka mereka tidak akan menjadi bagian dari rencananya musim depan.

TAGS : Manchester United Ole Gunnar Solskjaer




TERPOPULER :