Jum'at, 19/04/2024 21:04 WIB

Tiga Pemain Arsenal Masuk Daftar "Cuci Gudang"

Tiga pemain Arsenal masuk dalam daftar jual musim ini. Ketiga pemain tersebut ialah Shkodran Mustafi, Mesut Ozil, dan Henrikh Mkhitaryan.

Henrikh Mkhitaryan (foto: vox)

London, Jurnas.com – Tiga pemain Arsenal masuk dalam daftar jual musim ini. Ketiga pemain tersebut ialah Shkodran Mustafi, Mesut Ozil, dan Henrikh Mkhitaryan.

Dilansir dari The Sun pada Selasa (23/4), tidak hanya tiga, The Gunners sebenarnya akan menjual tujuh pemainnya, guna mengumpulkan dana dari pasar transfer.

Pasalnya, klub London tersebut memiliki uang tunai sangat minim untuk belanja pemain. Apalagi dirumorkan sang pelatih, Unai Emery, hanya diberi jatah 30 juta pounds untuk berburu pemain di transfer musim panas.

Adapun Mustafi dijual dengan alasan penampilannya kurang maksimal sejak dibeli dari Valencia pada 2016 lalu. Dari 35 kali penampilan di semua kompetisi, Mustafi hanya mengamankan clean sheet sebanyak delapan kali.

Sedangkan untuk Ozil dan Mkhitaryan, gaji keduanya dianggap terlalu tinggi yakni masing-masing 350.000 pounds dan 180.000 ponds per minggu, sehingga berisiko dijual.

“Itu akan membantu mengurangi tagihan upah secara signifikan di Emirates,” tulis The Sun.

Empat pemain lain yang terancam dijual musim ini panas ini ialah Danny Welbeck, Mohammed Elneny, Carl Jenkinson, Calum Chambers, dan David Ospina.

KEYWORD :

Arsenal Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :