Kamis, 22/08/2019 16:31 WIB

Legenda Juve Sindir Ronaldo Beri Efek Negatif

Kendati banyak yang menyebut mantan pemain Real Madrid itu mendongkrak mental klub, namun ia juga memberikan dampak negatif kepada punggawa tim.

Cristiano Ronaldo saat menghadapi AC Milan (foto: Soccerway)

Turin, Jurnas.com – Legenda Juventus Marco Tardelli melemparkan sindirkan kepada Cristiano Ronaldo. Kendati banyak yang menyebut mantan pemain Real Madrid itu mendongkrak mental klub, namun ia juga memberikan dampak negatif kepada punggawa tim.

Salah satu pemain tersebut ialah Paulo Dybala. Semenjak Ronaldo datang ke Turin, pemain 25 tahun itu jarang tampil, dan pelatih terkesan memaksakan untuk terus memainkan Ronaldo.

Juventus perlu bekerja pada manajemen skuad. Cristiano Ronaldo mungkin telah bermain terlalu banyak tahun ini, tetapi dia adalah orang yang memaksakan (sikap tim),” ujar Tardelli dilansir dari Marca pada Selasa (23/4).

“Melawan Ajax di Liga Champions, dia (harusnya) bisa melakukan lebih banyak lagi,” imbuh dia.

Sejumlah laporan di Italia menyebut bahwa Dybala kemungkinan akan meninggalkan Stadion Allianz, meski Direktur Olahraha Juventus Fabio Paratici yakin bahwa pesepakbola Argentina itu akan tetap di klub.

“Tentu saja Dybala akan tinggal. Dia adalah pemain Juve dan jelas dia pasti akan tetap (di Juventus),” terang Paratici kepada Sky Sports Italia.

TAGS : Cristiano Ronaldo Juventus Serie A




TERPOPULER :