Rabu, 25/11/2020 09:52 WIB

Ashley Young Siap Bayar Kesalahan di Derby Manchester

Ashley Young berjanji bahwa Manchester United akan bermain all out ketika mereka mencoba untuk mengurangi harapan gelar Liga Premier Manchester City minggu ini.

Ashley Young (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Ashley Young berjanji bahwa Manchester United akan bermain all out ketika mereka mencoba untuk mengurangi harapan gelar Liga Premier Manchester City minggu ini.

United menghasilkan kinerja terburuk mereka musim ini dalam kekalahan 4-0 saat dihancurkan Everton pada hari Minggu, dengan tim Ole Gunnar Solskjaer kini telah kehilangan enam dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Mereka dua poin di luar empat besar dengan empat pertandingan liga tersisa, tetapi pertandingan Rabu di Old Trafford menawarkan United kesempatan untuk menyakiti peluang City mempertahankan gelar mereka sambil meningkatkan harapan Liga Champions mereka.

Solskjaer dan kiper David de Gea meminta maaf kepada pendukung United atas penampilan di bawah standar di Goodison Park - kekalahan kelima berturut-turut di semua kompetisi - dan Young mengikutinya saat ia bersumpah untuk menebus kesalahan terhadap City.

"Kami baru saja meminta maaf kepada para penggemar dan kami menghadapi yang sulit pada hari Rabu dengan derby Manchester," kata Young dilansir Soccerway.

"Kami tahu betapa pentingnya hal itu. Jika Anda tidak bisa bangkit untuk derby Manchester, ada sesuatu yang salah," tambahnya.

"Aku punya keyakinan bahwa kita akan siap untuk hari Rabu. Ini hari yang mengecewakan hari ini [Minggu] tetapi kita harus membersihkan diri dengan cukup cepat dan pergi lagi minggu ini."

TAGS : Ashley Young Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :