Minggu, 21/07/2019 12:01 WIB

Mbappe Pastikan Masih Bersama PSG Musim Depan

Tapi Mbappe yang menjadi pemain termuda yang mencetak 30 gol Ligue 1 dalam satu musim pada hari Minggu yakin dia akan tinggal di Parc des Princes.

Selebrasi Mbappe usai menjebol gawang Argentina

Jakarta, Jurnas.com - Kylian Mbappe bersikukuh dia tidak akan bergabung dengan Real Madrid pada akhir musim, meyakinkan penggemar Paris Saint-Germain bahwa dia akan tetap tinggal lebih lama.

Mbappe mencetak hat-trick dalam kemenangan 3-1 pada Minggu atas mantan klubnya Monaco ketika PSG merayakannya dengan gaya setelah dikonfirmasi sebagai juara Ligue 1 menyusul hasil imbang Lille 0-0 dengan Toulouse pada hari sebelumnya.

Pemain internasional Prancis itu sering dikaitkan dengan Madrid yang dikatakan tertarik padanya ketika dia masih di Monaco.

Hubungan itu muncul kembali ketika Zinedine Zidane kembali ke Madrid sebagai pelatih pada bulan Maret, dengan raksasa Spanyol dilaporkan ingin menandatangani superstar karena tidak cukup menggantikan Cristiano Ronaldo, yang berangkat ke Juventus tahun lalu.

Tapi Mbappe yang menjadi pemain termuda yang mencetak 30 gol Ligue 1 dalam satu musim pada hari Minggu yakin dia akan tinggal di Parc des Princes.

"Ya, saya pasti akan tetap di sini. Saya berinvestasi dalam proyek ini di sini," kata Mbappe dilansir Soccerway.

"Baik bagi Real Madrid bahwa mereka memiliki Zinedine Zidane. Saya akan mendengarkan pertandingan mereka sebagai pengagum."

TAGS : Kylian Mbappe Paris Saint Germain




TERPOPULER :