Jum'at, 13/12/2019 05:14 WIB

Rumor Ronaldo Hengkang Ditepis Allegri

Allegri menepis desas-desus yang menyebut bintang mereka, Cristiano Ronaldo, akan hengkan

Selebrasi Ronaldo usai menjebol gawang Atletico Madrid (foto: Google)

Turin, Jurnas.com – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menepis desas-desus yang menyebut bintang mereka, Cristiano Ronaldo, akan hengkang setelah klub berjuluk Si Nyonya Tua itu tersingkir di Liga Champions.

Kepada awak media pada Sabtu (20/4), Allegri menegaskan bahwa mantan pemain Real Madrid tersebut akan tetap berada di Turin hingga beberapa musim mendatang.

“Ronaldo adalah masa depan Juventus. Dia adalah pemain luar biasa yang memiliki musim hebat, dan dia akan memiliki musim hebat tahun depan,” kata Allegri dilansir dari Marca.

“Dia santai, meskipun kecewa seperti kami semua. Kami telah keluar dari kompetisi yang kami pikir bisa kami menangkan,” imbuh dia.

Allegri juga menyatakan bahwa Ronaldo akan turun dalam pertandingan Serie A melawan Fiorentina, yang digelar pada Sabtu (20/4) pukul 23.00 WIB nanti.

Sebelumnya, surat kabar La Repubblica edisi Kamis (17/4), memprediksi Ronaldo tidak akan menyelesaikan kontraknya secara penuh di Turin, di mana pesepakbola Portugal itu seharusnya bermain hingga Juni 2022.

Surat kabar Italia tersebut memperkirakan bahwa musim 2019/2020 nanti akan menjadi kampanye terakhir pemain berjuluk CR7 itu di Juventus Stadium.

TAGS : Cristiano Ronaldo Juventus Serie A




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :