Rabu, 02/12/2020 22:26 WIB

Klopp: Liverpool Masih di Bawah Tekanan

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan timnya masih menikmati tekanan menjaga keunggulan dua poin di akhir musim.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan timnya masih menikmati tekanan menjaga keunggulan dua poin di akhir musim.

Sementara Manchester City memegang satu pertandingan di tangan, Liverpool unggul dua poin di atas Liga Premier dan hanya memiliki empat pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Meskipun dekat dengan merebut gelar liga pertama klub sejak 1990 - sementara juga mempersiapkan semifinal Liga Champions melawan Barcelona - Klopp mengatakan tekanan masih kuat dirasakan.

"Kami masih belum merasakan tekanan. Kami melihat dan merasakannya sebagai peluang. Kami terbiasa dengan tantangan, bermain musim seperti yang kami mainkan,biasanya cukup positif," kata Klopp dilansir Soccerway.

"Mereka adalah pertandingan besar, periode yang sangat menarik dan sangat positif. Kami sangat menikmatinya. Senang sekali Anda terlibat dalam dua kompetisi. Ini pertanda sukses," tambahnya.

"Sekarang, ini tentang bagaimana Anda mencampuradukkan potensi Anda dengan sikap. Kami jelas memiliki pemain bagus, dan mencampurnya dengan sikap kelas dunia. Kami melakukan itu sejak hari pertama musim ini dan sejauh ini berhasil - kami sulit untuk bermain melawan."

TAGS : Jurgen Klopp Klub Liverpool Sanksi FA




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :