Jum'at, 19/07/2019 19:30 WIB

Juventus Terancam Kehilangan Ronaldo

Surat kabar tersebut memperkirakan bahwa musim 2019/2020 nanti akan menjadi kampanye terakhir pemain berjuluk CR7 itu di Italia.

Cristiano Ronaldo (Foto: Marca)

Turin, Jurnas.com – Juventus terancam kehilangan bintang mereka, Cristiano Ronaldo, setelah raksasa Italia itu gagal di Liga Champions di tangan Ajax.

Ronaldo didatangkan dari Real Madrid musim lalu dengan tujuan meraih gelar Liga Champions musim ini. Namun sayang, tim bertabur bintang itu malah kandas di tangan klub yang pengeluaran musim panasnya hanya 35 juta euro, tiga kali lebih sedikit dari harga yang dikeluarkan Juve untuk Ronaldo.

Dalam surat kabar La Repubblica edisi Kamis (17/4), diprediksi Ronaldo tidak akan menyelesaikan kontraknya secara penuh di Turin, di mana pesepakbola Portugal itu seharusnya bermain hingga Juni 2022.

Dikutip dari Marca, surat kabar tersebut memperkirakan bahwa musim 2019/2020 nanti akan menjadi kampanye terakhir pemain berjuluk CR7 itu di Italia.

Dalam kampanye debutnya di Serie A, Ronaldo telah mencetak 19 gol yang membawanya memuncaki tabel top skor dalam perebutan penghargaan Capocannoniere, yang diserahkan kepada pencetak gol terbanyak liga.

Namun, Juventus membawa Ronaldo ke klub dengan tujuan memenangkan Liga Champions dan dengan demikian menyelesaikan proyek klub yang telah ada sejak mereka terdegradasi ke Serie B pada 2006 silam.

TAGS : Cristiano Ronaldo Juventus Serie A




TERPOPULER :