Jum'at, 19/07/2019 19:15 WIB

VAR Bikin Manchester City Gagal ke Semifinal Liga Champions

Manchester City harus memupus harapan menjuarai Liga Champions musim ini usai disingkirkan Tottenham Hotspurs di babak delapan besar

Manchester City (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester City harus memupus harapan menjuarai Liga Champions musim ini usai disingkirkan Tottenham Hotspurs di babak delapan besar, Kamis (18/04) dini hari.

Bermain di Etihad Stadium City tampil perkasa dengan meraih kemenangan 4-3, namun sayang kemenangan itu tak cukup membawa Aguero dkk melaju ke semifinal setelah di leg pertama kalah 0-1 di markas Spurs.

Di menit perpanjangan babak kedua tim asuhan Pep Guardiola membuka harapan lolos setelah Sterling mencetak gol ketiganya berkat operan cantik dari Aguero, tapi lagi-lagi harapan itu pupus usai wasir menganulir gol tersebut setelah VAR menunjukkan Aguero terlebih dahulu berada di posisi offside.

Sontak keputusan wasit pun membuat fans Spurs kegirangan, bahkan seolah tak menyangka tim kesayangannya tak jadi tersingkir. Padahal sebelumnya wasit mensahkan gol sterling.

Berkat kemenangan tersebut, The Lily White akan ditantang Ajax di semifinal setelah sebelumnya tim asal Belanda itu menyingkirkan raksasa Serie A Juventus sehari sebelumnya.

TAGS : Manchester City Tottenham Hotspurs Teknologi VAR




TERPOPULER :