Senin, 27/05/2019 08:59 WIB

Netizen Histeris Nicholas Saputra Unggah Foto di Istagram

Untuk pertama kalinya seorang Nicholas Saputra mengunggah swafotonya di akun Instagram miliknya. Hal itu pun disambut histeris para pengikutnya.

Mengambil momen Pemilu akhirnya Nicholas Saputra pasang foto selfie (Foto: Nicholas Saputra)

Jakarta, Jurnas.com - Untuk pertama kalinya seorang Nicholas Saputra mengunggah swafotonya di akun Instagram miliknya. Hal itu pun disambut histeris para pengikutnya.

Mengenakan baju kaos berwarna putih, artis peran itu mengunggah fotonya yang hendak ingin menunjukkan kepada para pengikutnya bahwa ia sudah menyalurkan hak pilihnya dengan memperlihatkan anak jarinya yang masih berbekas tinta.

"Baiklah.. Terima kasih kapada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi!," tulis Rangga di akun Instagramnya.

Namun yang bikin pengikutnya histeris, pada bagian keterangan foto tersebut, Nicholas Saputra juga menyertakan tulisan, "PS : postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam," kata Nicholas Saputra dengan emoticon ketawa terpingkal-pingkal.

"CuraaaaaaangggšŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£ kenapa 24 jam doang toooong.!!," tulis Dian Sastrowardoyo yang juga pernah berperan sebagai Bunga dalam film Ada Apa dengan Cinta.

Nicholas Saputra memang sangat tertutup soal kepribadiannya. Hal itu bisa dilihat dari unggahan foto di akun Instagramnya. Dari 693 postingan, hanya ada satu foto yang memperlihatkan dengan jelas wajahnya. Banyak pengikutnya yang menyebut foto itu sangat monumental.

"And history making hehehehe," tulis Lukman Sardi.

Selain itu, beberapa pengikutnya juga meminta agar satu-satunya foto tersebut tidak dihapus, misalnya Melly Goeslaw, " jangan dihapus dong ka plssss #alayer."

TAGS : Pilpres 2019 Nocholas Saputra Dian Sastrowardoyo




TERPOPULER :