Minggu, 15/12/2019 14:47 WIB

Gol Ronaldo Hanya Jadi "Hiburan" untuk Fans Juventus

Gol tersebut akhirnya membumkam publik tuan rumah dan membuat gol CR7 hanya menjadi gol hiburan untuk fans Juventus

Cristiano Ronaldo (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Juventus secara mengejutkan tersingkir di babak delapan besar Liga Champions (UCL) usai dikalahkan Ajax dengan skor 2-1 di kandang sendiri, Rabu (17/04) dini hari.

Ajax berhasil melaju ke babak semifinal UCL usai menang aggregat 3-2. Di leg pertama De Ligt dkk berhasil menahan imbang Juve dengan skor 1-1 minggu lalu.

Tim asuhan Massimiliano Allegri sempat membuka asa untuk lolos ke babak semifinal setelah Cristiano Ronaldo (CR7) mencetak gol pembuka di menit 28. Juve unggul 1-0.

Namun keunggulan Juve tak berlangsung lama karena Ajax berhasil menyamakan kedudukan di menit 34 berkat gol yang dicetak D. van De Beek. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua tim silih berganti beradu serangan, tapi dewi fortuna tampaknya lebih berpihak pada tim asuhan Erik ten Hag, yang berhasil unggul lewat gol yang disarangkan sang kapten De Ligt di menit 67.

Gol tersebut akhirnya membumkam publik tuan rumah dan membuat gol CR7 hanya menjadi gol hiburan untuk fans Juventus. Pasalnya, hingga babak kedua usai Bianconeri tak mampu mencetak gol lagi hingga akhirnya Ajax melaju ke Semifinal.

TAGS : Cristiano Ronaldo Klub Juventus Ajax




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :