Jum'at, 19/04/2024 13:31 WIB

10 Gerai Makanan Ini Tawarkan Diskon Pemilu 2019

Pesta demokrasi tak hanya pesta menentukan pilihan politik Anda tetapi juga bertabur promo dan diskon yang bisa Anda pilih.

Ilustrasi pemilu

Jakarta, Jurnas.com - Tahukah Anda di masa Pemilihan Umum 2019 ini sejumlah gerai makanan menawarkan promo dan diskon Pemilu bagi Anda yang bisa menunjukkan bekas tinta di jari usai mencoblos.

Jadi, setelah nyoblos di Pemilu 2019, kamu bisa langsung serbu tempat-tempat favoritmu. Beberapa tenant dan resto memberikan promo khusus pemilu. Tak hanya kopi, beberapa jenis minuman lainnya juga bisa Anda nikmati dengan memanfaatkan promo khusus pemilu.

Nah, berikut daftar outlet yang memberikan tawaran harga minuman khusus pemilu, yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. JCO

Dengan menunjukkan jari bertinta ungu, kamu bisa mendapatkan promo JCoffee ukuran medium varian apa saja dengan harga Rp 25.000. Promo ini berlaku dengan minimal pembelian dua minuman JCoffee.

2. Maxx Coffee

Ketika kita datang ke gerai kopi ini Rabu esok, kita akan ditanya pilih 01 atau 02. Bukan, yang harus kamu sampaikan bukan pilihan pasangan calon presiden dan calon wakil presidenmu, tapi varian yang akan kamu pilih.

Hanya dengan Rp 17.000 kamu bisa mendapatkan Caffe Latte (01) atau Cappucino (02). Promo ini berlangsung hingga 17 April besok.

3. Coffee Bean & Tea Leaf

Nikmati harga spesial Rp. 17.000 untuk pembelian tiga minuman cheese pilihan di Coffee Bean. Promo ini berlaku hanya pada hari pemungutan suara, Rabu 17 April 2019 besok. Jangan lupa tunjukkan jari bertinta ungumu, ya.

4. Cuppa Coffee

Cuppa Coffee akan memberikan kamu Chocolate overdose Frosticcino atau Green Tea Vanilla Frosticcino dengan harga khusus Rp 17.000. Caranya cukup dengan menunjukkan jari bertinta ungu.

5. Haagen Dazs

Bagi kamu penyuka es krim, dapatkan promo gratis upsize scope es krim favorit kamu dari Haagen Dazs. Kamu hanya perlu menunjukkan jari bertinta ungu ketika membeli es krim, ya.

6. KFC

Dapatkan gratis Pepsi reguler tanpa pembelian apapun di KFC hanya dengan menunjukkan tinta di jarimu.

7. Hong Tang

Khusus hari Rabu 17 April besok, Hong Tang akan memberikan promo buy 1 get 1 free.

8. Hophop

Bagi Anda pecinta minuman dengan `bubble`, promo pemilu dari Hophop mungkin bisa jadi salu yang kamu incar. Dapatkan promo diskon 50 persen untuk pembelian semua varian Hophop pada Rabu 17 April 2019 besok. Syarat dan ketentuan berlaku.

9. Bebek Dower Resto

Dapatkan free Taro Cincau Ice Blended dengan hanya menunjukan jari bertinta ungu dan melakukan pembelian minimum 50.000.

10. Holland Bakery

Dapatkan diskon 20% untuk semua produk dari Holland Bakery dengan menunjukkan jari ungu kamu. Tinggal tunjukkan kepada kasir di outlet Holland Bakery seluruh Indonesia.

 

KEYWORD :

Diskon Pemilu Gerai Makanan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :