Rabu, 19/06/2019 23:43 WIB

Carvajal Akui Semua Pemain Madrid "Buruk" Musim Ini

Dani Carvajal menggambarkan musimnya sebagai kegagalan dan mengatakan semua rekan setimnya di Real Madrid tidak memenuhi standar tinggi mereka.  

Dani Carvajal (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Dani Carvajal menggambarkan musimnya sebagai kegagalan dan mengatakan semua rekan setimnya di Real Madrid tidak memenuhi standar tinggi mereka.

Los Blancos ditakdirkan untuk menyelesaikan musim dengan cara yang mengecewakan setelah keluar dari Liga Champions di 16 besar dan gagal untuk membuntuti pemimpin LaLiga Barcelona, yang juga membuang mereka keluar dari Copa del Rey.

Musim mereka telah ditandai dengan kekacauan di ruang istirahat dengan klub membuang dua pelatih kepala - Julen Lopetegui dan Santiago Solari - sebelum Zinedine Zidane kembali pada bulan Maret setelah mengundurkan diri setelah memimpin klub untuk gelar Liga Champions ketiga berturut-turut pada tahun 2018.

Carvajal telah tampil 28 kali di semua kompetisi untuk Madrid musim ini tetapi mengakui dia kurang terkesan dengan kontribusinya.

Ketika ditanya oleh Marca berapa nilai yang akan dia berikan pada dirinya sendiri dari 10, dia menjawab: "Aku akan memberi diriku empat, gagal. Aku pergi dengan apa kelompok itu, dan kami belum melakukan hal-hal dengan baik," katanya dilansir Soccerway.

"Ini sepakbola, tapi kami belum memberikan yang terbaik yang bisa kami berikan. Untuk alasan apa, saya tidak bisa memberi tahu Anda. Tapi tidak ada di antara kami yang terbaik," tambahnya

"Kami sudah bersama selama bertahun-tahun dan kami saling kenal. Itu adalah kuncinya, tapi tahun ini kami belum berjuang untuk apa pun."

Pemain 27 tahun itu menilai salah satu faktor utama kegagalan Los Blancos karena melepas pencetak gol terbanyak mereka sepanjang masa, Cristiano Ronaldo, yang bergabung dengan Juventus menjelang musim 2018-19 dalam kesepakatan € 112 juta.

"Sudah jelas bahwa ketika seorang pemain mencetak 50 gol, Anda harus mencoba menemukannya dari tempat lain," jelasnya.

"Ada saat-saat ketika kita mencetak banyak gol, tetapi juga kebobolan. Kami mengalami kecemasan dan itu menghabiskan poin."

Madrid melakukan perjalanan ke Leganes pada hari Selasa untuk mengejar tempat kedua Atletico Madrid yang masih tertinggal lima poin.

TAGS : Real Madrid Dani Carvajal




TERPOPULER :