Sabtu, 11/07/2020 01:42 WIB

Lima Rekomendasi Lipstik Berry yang Seksi

Pemilihan dan perpaduan warna lisptik harus disesuaikan dengan baik apabila ingin mendapatkan hasil yang sempurna.

Rekomendasi lipstik berry yang seksi (Foto: Journal Sociolla)

Jurnas.com - Perempuan akan terlihat semakin memesona di setiap penampilannya dengan pemilihan warna lipstik yang tepat. Beberapa perempuan tidak percaya diri jika menggunakan lipstik berwarna gelap karena memiliki kulit yang cenderung gelap.

Pemilihan dan perpaduan warna lisptik harus disesuaikan dengan baik apabila ingin mendapatkan hasil yang sempurna. Jangan jadikan kulit yang cenderung gelap untuk menghalangi Anda menggunakan lipstik berwarna gelap dalam beberapa penampilan.

Dilansir dari Evening Standard, ada la warna lipstik berwarna berry universal yang bisa digunakan untuk menyempurnakan warna bibir dan penampilan Anda:

1. Charlotte Tilbury Matte Revolution Glastonberry

Charlotte Tilbury membuat lipstick matte dengan warna Glastonberry. Glastonberry sendiri dibuat dengan konsep warna rona ungu yang terlihat meredam di bibir namun bernada dingin.

Formula mattenya semakin mempesona dengan kandungan pohon lipstik dan minyak anggrek. Ujung lipstik dibuat berbentu persegi dengan siku agar Anda bisa mengaplikasikannya ke bibir tanpa menggunakan kaca. Harga: Berkisar Rp 400.000

2. Revlon Super Lustrous Lipstik di Berry Couture

Revlon Berry Couture, lipstik berwarna ungu lembut bercampur biru menjadi warna yang cocok digunakan untuk sehari-hari dan bisa dipadukan dengan pakaian apa saja karena terlihat cukup natural.

Kelebihan Berry Couture sudah mengandung pelembab vitamin E dan minyak alpukat. Sehingga lipstick akan lebih tahan lama dan bibir menjadi lebih lembap tanpa harus mengoleskan lip balm terlebih dahulu. Harga: Berkisar Rp 130.000

3. Urban Decay Comfort Matte Vice Lipstik di After Dark

Urban Decay After Dark diformulasikan khusus dan menjadi salah satu koleksi Comfort Matte agar bibir perempuan tidak megalami pengeringan yang dapat merusak kulit bibir.

Diberikan nama After Dark karena warna lipstik yang dihasilkan seperti warna berry yang tidak terlalu gelap. Tekstur kental dan warna yang sangat menarik menjadikan lipstik ini sangat memesona jika digunakan pada malam hari.  Harga: Berkisar Rp 260.000

4. Smashbox Be Legendary Triple Tone Lipstik di Berry Ombre

Berry Ombre Triple Tone ala Smashbox membuat Anda bisa menggunakan perpaduan warna tiga berry sekaligus. Dibuat dengan tiga nada pigmen yang kaya warna dan bertekstur semi matte memuat bibir Anda terlihat ombre musim gugur dalam waktu singkat. Harga: Berkisar Rp 300.000

5. Clarins Joli Rouge di Soft Berry

Untuk penggunaan layering, lipstik Clarins Joli Rouge warna soft berry sangat tepat untuk menambah kehangatan warna natural bibir apabila Anda tidak ingin menggunakan lipstik berry yang terlalu gelap.

Bibir Anda akan terhidrasi saat cuaca sedang dingin dengan adanya penambahan komposisi ekstrak Salicornia dan minyak mangga. Harga: Berkisar RP 310.000.

TAGS : Rekomendasi Lipstik Lipstik Berry




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :