Kamis, 25/04/2024 20:52 WIB

Allegri Pastikan Ronaldo Tampil Lawan Ajax

Pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri yakin Cristiano Ronaldo akan siap menghadapi Ajax di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (11/04) mendatang.

Cristiano Ronaldo (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri yakin Cristiano Ronaldo akan siap menghadapi Ajax di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (11/04) mendatang.

Ronaldo tidak bermain sejak mengalami cedera hamstring di kualifikasi Euro 2020 saat Portugal melawan Serbia bulan lalu, absen pada kemenangan 2-1 Serie A Sabtu atas AC Milan.

Juve melakukan perjalanan ke Amsterdam pada Kamis (11/04) dan bintang berusia 34 tahun itu akan tersedia melawan raksasa Belanda Ajax, menurut Allegri.

"Dia (Ronaldo) selalu merasa siap, tetapi saya mengatakan kepadanya untuk beristirahat hari ini. Kami yakin memilikinya di Ajax pada Kamis," kata Allegri dilansir Soccerway, Minggu (07/04).

Selama konferensi pers pasca pertandingan, Allegri menambahkan bahwa Ronaldo semakin baik. “Kami memiliki peluang bagus untuk melihatnya melawan Ajax. Tapi mari kita tunggu hari ini,” katanya.

"Kami memiliki hari Minggu, Senin, Selasa, dan Rabu. Masih ada empat hari lagi dan dalam empat hari peluang bisa meningkat."

Ronaldo telah menjadi bintang di Juve sejak kedatangannya dengan nilai transfer 112 juta pound dari Real Madrid pada awal musim, mencetak 19 gol Serie A dan 24 di semua kompetisi.

KEYWORD :

Massimiliano Allegri Cristiano Ronaldo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :