Sabtu, 20/04/2024 08:57 WIB

Ketemu Ibu-ibu Lampung, Hasto Sosialisasikan Tiga Kartu Sakti

Dengan kartu sembako murah, para ibu-ibu di seluruh Lampung dan nusantara tidak perlu galau karena harga-harga terjangkau.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto senam pagi bersama ibu-ibu di Lampung

Bandar Lampung, Jurnas.com - Ribuan Ibu-ibu berbaju merah ikut senam pagi bersama Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto di Bundaran Patung Gajah, Tanjung Karang, Bandar Lampung, Minggu (7/4/2019).

Pada kesempatan itu, Hasto menyampaikan salam hangat dari Paslon Capres-Cawapres 01, Joko Widodo dan KH Ma`ruf Amin.

"Salam membawa semangat kerakyatan bagi Bandar Lampung, karena kami percaya Bandar Lampung merupakan basis Jokowi-KH Ma`ruf Amin," ujar Hasto memulai pembicaraan.

Hasto juga menyampaikam salam Ibu Megawati kepada semuanya, karena PDIP juga punya gerakan 1 (paslon 01) dan 3 (PDIP). Senam dengan gerakan 1 dan 3 yang sudah diluncurkan.

Kepada para ibu-ibu semuanya, Hasto mengatakan kesehatan jiwa dan raga merupakan hal yang penting bagi kita semua. Karena itu pengembangan SDM menjadi fokus utama pembanguan Jokowi-KH Ma`ruf ke depan.

"Oleh karena itu, sebelum lanjut senam bersama, ibu-ibu semua agar dibantu sosialisasikan kartu sembako dari Pak Jokowi-Kiai Ma`ruf Amin, sanggup?" Kata Hasto.

Ia menjelaakan, dengan kartu sembako murah ini, para ibu-ibu di seluruh Lampung dan nusantara tidak perlu galau karena harga-harga terjangkau.

Begitu juga dengan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kuliah yang baru diluncurkan juga. Karena tugas Jokowi-Kiai Ma`ruf Amin mencetak berjuta sarjana untuk Indonesia.

"Kami berharap sosialisasikan juga kartu pra kerja, karena kita melihat Indonesia sebagai bangsa yang mampu berproduksi dalam hal pangan, energi, ekonomi kreatif," katanya.

"Kartu pra kerja ini, merupakan jurus manjur anti pengangguran," tuntas Hasto.

KEYWORD :

Kartu sakti Ibu-ibu Bandar Lampung Sembako murah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :