Selasa, 28/01/2020 03:53 WIB

DPCP PKB Riyadh Deklarasi Dukung Jokowi dan Ahmad Iman Sebagai Calon DPR RI

Ahmad Iman dibutuhkan oleh pekerja migran Indonesia karena sangat tegas dan siap berada di garda terdepan dalam sosial kemanusiaan, utamanya dalam memperjuangkan hak-hak pekerja migran Indonesia di luar negeri.

DPCP PKB Arab Saudi deklarasi dukung Jokowi dan Ahmad Iman sebagai DPR RI

Riyadh, Jurnas.com - Dewan Pengurus Cabang Perwakilan (DPCP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riyadh Arab Saudi mendeklarasikan dukungan kepada Paslon 01 Jokowi-KH Ma`ruf Amin, sekaligus mendukung sepenuhnya Ahmad Iman sebagai Caleg PKB untuk duduk sebagai Anggota DPR RI periode 2019-2024.

Deklarasi ini dibacakan dalam sebuah acara di Riyadh, Arab Saudi, Jumat (5/4/2019). Dukungan ini juga secara sah atas nama DPCP PKB Arab Saudi dengan nomor keputusa 01/DPCPPKBRIYADH/IV/2019, ditandatangani Agus Salim selaku Ketua Dewan Tanfidz dan KH Abdul Malik An Namiri selaku Ketua Dewan Syuro.

"Kami mendukung Ahmad Iman sebagai Calon DPR RI, beliau sangat tepat sekali untuk melanjutkan cita perjuangannya melalui jalur politiknya," ujar Agus Salim.

Ia juga menilai sosok Ahmad Iman dibutuhkan oleh pekerja migran Indonesia karena sangat tegas dan siap berada di garda terdepan dalam sosial kemanusiaan, utamanya dalam memperjuangkan hak-hak Pekerja Migran Indonesia di luar negeri.

"Saya bersama teman-teman di Riyadh mendoakan semoga niat baik dan hajat Ahmad Iman diijabah oleh Allah SWT," jelas Agus Salim.

Ahmad Iman menyambut baik dukungan DPCP PKB Riyadh, dan berterimakasih kepada para pengurus, anggota, dan simpatisan PKB di Arab Saudi. Ia mengingatkan ada progran Purna PMI yang akan terus diperjuangkan hingga terlaksana secara maksimal.

"Program Purna PMI, diantaranya pelatihan kewirausahaan dan memfasilitasi pendanaan KUR (Kredit Usaha Rakyat) serta dana wirausaha pemula. Ini harus kita jalankan," ujar Ahmad Iman.

Ahmad Iman yang menjadi Caleg nomor 1 Dapil Jakarta II (Jaksel, Jakpus, dan Luar Nwgeri) ini menambahkan, poin kedua Program Purna PMI yang harus diwujudkan adalah memastikan tidak ada lagi diskriminatif PMI dan pungli atau pencaloan di Bandara Jakarta.

"Ketiga, perlu saya sampaikan juga bahwa sudah ada 51.088 kasus WNI atau PMI Luar Negeri berhasil diselesaikan, khususnya 443 WNI dari hukuman mati, diantaranya 18 WNI di Arab Saudi selama 2014-2018," tegas Ahmad Iman yang juga Ketua Umum Garda BMI.

TAGS : DPCP PKB Arab Saudi Deklarasi Ahmad Iman




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :