Sabtu, 27/04/2024 03:38 WIB

Kiai Ma`ruf dan Santri Garut Ajak Tebar Kebaikan Lawan Kemungkaran

Relawan Jokowi Deui selalu berdampingan dengan pesantren, dalam rangka mendukung Jokowi-Ma`ruf. Mereka tetap melakukan kebaikan.

Cawapres 01, KH Ma`ruf Amin di Garut, Jabar.

Garut, Jurnas.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH Ma`ruf Amin mengapresiasi dukungan dari Relawan Jokowi Deui (RJD) dengan semangat Tebar Kebaikan Melawan Kemungkaran bersama Pesantren Kampung Priangan Timur di Fave Hotel, Garut, Jawa Barat, Kamis (4/4/2019).

Kiai Ma`ruf didampingi istrinya Nyai Wury Estu Handayani, putranya Ahmad Syauqi, putrinya Siti Mamduhah. Tampak pula Ketua Relawan Jokowi Deui (RJD), Joko Suranto.

Dalam sambutannya Joko Suranto mengajak relawan dan teman Pesantren Garut Priangan Timur untuk menebar kebaikan. Selain itu Joko juga menyerukan dukungan kepada Joko Widodo-Ma`ruf Amin.

"Kami sepakat, bahkan teman-teman Garut Priangan Timur konsepnya tebar ma`ruf lawan munkar," ujar Joko.

Ia mengajak semua pihak, khususnya santri dan relawan RJD selalu menyampaikan pesan kebaikan, dan semuanya tersenyum. Mereka pun diajak berjuang bersama ulama, Kiai Ma`ruf di 2019.

Joko mengaku pesantren yang ada di Priangan Timur siap menyatukan suara untuk kemenangan Jokowi-Ma`ruf Amin di pilpres 2019. Ia juga bercerita bahwasanya pesantren di Priayangan Timur masih perlu pembenahan.

"Kita selalu berdampingan dengan pesantren, dalam rangka mendukung Jokowi-Ma`ruf kita tetap lakukan kebaikan. Kita mendapat informasi, pesantren kita banyak kekurangan," ujar Joko.

Joko juga menyampaikan beberapa aspirasi dari teman-teman Pesantren Priangan Timur kepada Kiai Ma`ruf Amin. Ia berharap Jokowi-Ma`ruf jika terpilih nanti, agar memperhatikan pesantren, khususnya di Priangan Timur.

"Kebersamaan kita, setelah Pak Kiai (Ma`ruf) dilantik menjadi wapres, maka kami dari pendamping pesantren tolong kebijakannya untuk selalu dekat kepada pesantren," tutupnya.

Selain melakukan dialog dengan Pesantren Kampung Priangan Timur Penyerahan, secara simbolis Ma`ruf juga menyerahkan Akta Yayasan Pesantren, dan ID Masjid Relawan Jokowi Deui (RJD).

KEYWORD :

Garut Cawapres 01 KH Ma`ruf Amin Santri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :