Kamis, 17/10/2019 04:46 WIB

Pelatih Atletico Optimistis Kalahkan Barcelona

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menegaskan timnya memiliki niat untuk pergi ke Camp Nou dan berusaha mengalahkan Barcelona akhir pekan ini.

Selebrasi para pemain Atletico Madrid kala Diego Costa menyarangkan gol ke gawang Arsenal (foto: google)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menegaskan timnya memiliki niat untuk pergi ke Camp Nou dan berusaha mengalahkan Barcelona akhir pekan ini.

Diego Godin dan Antoine Griezmann membuat tantangan gelar LaLiga mereka tetap hidup saat mereka memulai pekan besar dengan kemenangan 2-0 atas Girona di Wanda Metropolitano pada Selasa (02/04).

Atleti menuju ke Catalonia pada hari Sabtu untuk pertandingan yang menggiurkan melawan tim Ernesto Valverde, yang melihat keunggulan mereka di puncak terpangkas menjadi delapan poin setelah imbang 4-4 yang sensasional melawan Villarreal, gol-gol terakhir dari Lionel Messi dan Luis Suarez yang menyelamatkan tim Katalan.

"Kami harus tetap setinggi mungkin. Kami akan mencoba untuk menang di Barcelona," kata Simeone dilansir Soccerway, Rabu (03/04).

"Yang penting adalah kita semua bersama. Baik itu pelatih atau pemain, sejak saya datang ke klub, saya selalu melihat bahwa yang penting adalah persatuan itu," tambahnya.

Atletico membuat awal yang sulit di tengah-tengah adegan yang mengganggu di tribun, saat para penggemar menggelar aksi protes berjalan di menit ke-12 karena kurangnya apresiasi dari para pemain setelah kekalahan Liga Champions dari Juventus.

TAGS : Atletico Madrid Diego Simeone Klub Barcelona




TERPOPULER :