Kamis, 23/05/2019 16:34 WIB

Masa Depan Gattuso Bukan Lagi Prioritas Leonardo

Gattuso memandu Rossoneri kembali ke empat besar Serie A saat mereka mengejar kualifikasi Liga Champions

Direktur AC Milan, Leonardo (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Direktur olahraga AC Milan, Leonardo, memiliki sedikit minat dalam membahas masa depan Gennaro Gattuso, meskipun ia bersikeras klub tidak pernah mempertimbangkan pemecatan mantan gelandang itu.

Gattuso memandu Rossoneri kembali ke empat besar Serie A saat mereka mengejar kualifikasi Liga Champions, namun dia mengatakan menjelang pertandingan Sabtu dengan Sampdoria bahwa dia akan berbicara tentang masa depannya di akhir musim.

Leonardo, yang berbicara setelah Milan kalah 1-0 di Samp, mengatakan ia terkejut dengan pertanyaan dan jawabannya, tetapi bersikeras membuat Gattuso bahagia bukan prioritas karena pihaknya ingin mengakhiri musim dengan prestasi tinggi.

"Gattuso memiliki kontrak dengan Milan, kami tidak pernah mempertaruhkannya," kata Leonardo dilansir Soccerway, Minggu (31/03).

"Masa depannya bukan prioritas dan saya terus terang terkejut bahwa reporter bertanya kepadanya tentang hal itu. Dia berada di pekerjaan sebelum kami tiba, tetapi kami tidak pernah mempertimbangkan gagasan untuk menggantikannya," tambahnya.

"Jika kami akan memenangkan Scudetto dengan Gattuso suatu hari, itu akan luar biasa, karena ia membuat sejarah dengan Milan sebagai pemain," lanjutnya.

"Kami berkonsentrasi pada kemungkinan sepak bola Liga Champions dan sangat yakin kami bisa mencapai tempat keempat. Milan belum melakukannya selama enam tahun, tetapi tim ini menemukan bentuknya dan kami berharap untuk mencapainya."

TAGS : Gennaro Gattuso AC Milan Leonardo




TERPOPULER :