Kamis, 25/04/2024 05:44 WIB

Sajian Spektakuler dan Kontroversial di Ultah ANTV

Ulang tahun ANTV ke-26 bertajuk

Bintang India siap ramaikan Ultah ANTV ke-26. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Televisi swasta yang super keren, ANTV telah memasuki usianya yang ke-26. Televisi yang menghadirkan tontontan keluarga ini, akan merayakannya pada Jumat (29/3), pukul 18.05 wib, bertempat di Ecovention Hall Ecopark, Ancol. Tema yang diangkat bertajuk “Indonesia Keren 4”.

Berbeda dari tahun sebelumnya yang menghadirkan konsep drama musikal, di ultahnya kali ini ANTV menyajikan pertunjukan musik dengan banyak kolaborasi spektakuler dan realita kontroversial. Disampaikan Presiden Direktur ANTV, Erick Thohir, pagelaran `Indonesia Keren 4` ini sebagai bentuk apresiasi televisi tersebut kepada pemirsanya yang selalu setia menyaksikan seluruh program ANTV.

"Kami bersyukur dan berterima kasih atas dukungan masyarakat hingga saat ini. Atas dukungan tersebut ANTV akan selalu memacu diri untuk menghadirkan program-program hiburan yang lebih kreatif dan menarik untuk pemirsanya, termasuk kerja keras kami memberikan persembahan terbaik untuk masyarakat melalui pagelaran HUT 26 ANTV", ungkap Erick Thohir dalam siaran persnya, yang diterima Jurnas.com, Rabu (27/3).

Kemasan pagelaran spaketakuler HUT ANTV ke 26 yang akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Danang, Anwar dan Ruben Onsu akan menampilkan kolaborasi fantastis yang belum pernah ada sebelumnya, dengan menampilkan Ayu Tingting, Via Vallen, Siti Badriah, Dewi Perssik dan Zaskia Gotik serta Gisella Anastasia dan Gempi.

Musisi muda milenial juga akan turut memeriahkan acara ini, seperti Dul Djaelani, Aaliyah Massaid, Fatin Shidqia, Brisia Jodie dan Arsy Widianto. Beberapa penyanyi Tanah Air terbaik Indonesia seperti Armada, Evi Masamba, Cita Citata, Iis Dahlia, Duo Serigala, Duo Gobas, Nagita Slavina, Pia Farhan, Kikan, Firman Siagian, Jihan Audy, Ghea Youbi, Mutik Nida dan DJ Riri juga akan memberikan penampilan terbaiknya.

Selain dihibur oleh penyanyi-penyanyi Tanah Air, akan ada realita kontroversial yang pernah ada bersama Roy Kiyoshi, Robby Purba, Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Angel Lelga. Dan Seperti di tahun–tahun sebelumnya, perhelatan perayaan ulang tahun ANTV kali ini juga akan menampilkan bintang–bintang India yang bermain di serial India ANTV, diantaranya Shaheer Sheikh, Heli Daruwala, Piyush Sahdev dan Gurmeet Choudhary  Selain itu, juga akan penampilan spesial dari pemenang `Dance India Season 5` yaitu Proneeta Swargiary dan pemenang `Dance India Season 6` yaitu Sanket Gaonkar.

 

KEYWORD :

Kabar Artis Raffi Ahmad ANTV




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :