Rabu, 20/11/2019 18:15 WIB

Reza Rahardian Jadi Marbot di "Masjid Yang Tak Dirindukan"

Reza Rahardian rela menjadi seorang marbot di sebuah masjid. Bagaimana kisahnya?

Aktor Reza Rahardian bermain dalam serial ANTV. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com- Sebagai statiun televisi yang sukses dengan tayangan Ramadhan di tahun lalu (2018), ANTV ingin mengulangnya kembali. Di tahun 2019 ini, masih dengan tayangan lokalnya, televisi yang bermarkas di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan ini resmi menayangkan serial religi baru berjudul "Masjid Yang Tak Dirindukan". Episode awal dimulai pada Senin (25/3) kemarin.  

Nama besar aktor dan aktris ternama seperti Reza Rahadian, Roy Marten, Donita, Fita Anggriani, dan masih banyak yang lainnya, ikut meramaikan serial yang tayang setiap pukul 19.00 wib ini.

Tobali Putra Production sebagai rumah produksi mempercayakan sutradara Ruli Wanisar untuk menggarap sinetron tersebut. Serial "Masjid Yang Tak Dirindukan" bercerita tentang usaha seorang marbot dalam mengurus masjid dan juga bumbu-bumbu cinta segitiga di dalamnya.
Produer serial tersebut, Ferry Fernandez mengatakan, optimis dengan kehadiran Reza Rahardian dan artis lainnya, bisa menjadi tontontan menarik dan selalun dinanti masyarakat setiap harinya.

"Saya happy dapat (Reza Rahadian) karena Reza mau berperan sebagai marbot. Saya yakin ini tontonan yang beda lah. Keinginannya simpel orang bisa suka. Saya yakin satu keluarga bisa nonton ini karena untuk semua umur banyak ilmu yang bisa didapatkan oleh anak. Tontonan yang nyaman untuk keluarga Indonesia," kata Ferry Fernandez saat konferensi pers di ANTV Convergence Indonesia, kemarin.

Reza Rahardian mengaku, sangat gembira bisa ikut terlibat dalam produksi ini. Sebagai aktor ternama, ia tetap total dalam memerankan tokoh yang dupercaya kepadanya.

“Saya berperan sebagai anak muda yang meniti karier. Memiliki keinginan memulai sesuatu dengan hatinya. Ada tekanan dia harus mengikuti karier ayahnya sebagai marbot," cerita Reza soal perannya.

TAGS : Kabar Artis Reza Rahardian ANTV




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :