Minggu, 22/09/2019 20:59 WIB

Bek Spurs Rayu Bale Kembali ke Inggris

Spekulasi tentang masa depan Bale di Santiago Bernabeu mencuat akhir-akhir ini, setelah Los Blancos berjibaku lolos tiga besar di La Liga akibat kehilangan Cristiano Ronaldo.

Gareth Bale Bersama Chris Gunter (foto: ESPN)

London, Jurnas.com – Gareth Bale tetap memiliki tempat di Tottenham Hotspurs, jika pemain Wales itu memutuskan hengkang dari Real Madrid. Demikian disampaikan oleh bek Spurs Ben Davies.

Spekulasi tentang masa depan Bale di Santiago Bernabeu mencuat akhir-akhir ini, setelah Los Blancos jatuh bangun lolos tiga besar di La Liga akibat kehilangan Cristiano Ronaldo.

“Dia mendapat sedikit serangan di Madrid baru-baru ini, tetapi bagi Wales dia selalu brilian,” kata Davies kepada wartawan jelang kualifikasi Euro 2020 melawan Slovakia.

“Saya akan selalu mengatakan itu tidak adil, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, kami melihatnya setiap hari dalam pelatihan,” imbuh dia.

“Aku pasti akan memilikinya di Tottenham. Tapi aku tidak tahu seberapa mungkin itu.”

Wales mengalahkan Trinidad dan Tobago 1-0 dalam pertandingan persahabatan jelang pertandingan melawan Slovakia. Bale bukan satu-satunya pemain yang membuat Davies terkesan selama jeda internasional.

David Brooks, Harry Wilson, Ben Woodburn dan Daniel James dalam skuad Wales dengan kualitas mereka membuat Davies optimistis tentang masa depan jangka panjang Wales.

“Jika Anda melihat opsi yang kami miliki sekarang, kami pasti memiliki lebih banyak di sana,” kata bek tersebut.

TAGS : Gareth Bale Tottenham Hotspurs




TERPOPULER :