Rabu, 24/04/2024 16:59 WIB

Rahasia Cantik Alami Artis Hollywood

Tidak semuanya selebritis Hollywood papan atas mau menhabiskan uang hanya untuk melakukan perawatan yang mahal.

Scarlett Johansson, Scarlett Ingrid Johansson adalah seorang aktris dan penyanyi Amerika pada 7 Desember 2016

Jurnas.com - Terlihat cantik dan menawan adalah dambaan setiap perempuan yang lebih dulu untuk para pekerja di industri hiburan, tampil menarik dan cantik yang harus diutamakan yang bergelar selebriti Hollywood papan atas.

Tidak semuanya selebritis Hollywood papan atas mau menhabiskan uang hanya untuk melakukan perawatan yang mahal. Ada masanya disaat perempuan, tampil lebih hemat dan sederhana.

Ada beberapa bahan-bahan alami di mana mungkin sebagian orang menganggap remeh karena menghasilkan yang terbilang cukup lama untuk diperoleh, malah menjadi rahasia kecantikan yang tak terduga dari mereka.

Berikut sederet selebriti yang melakukan perawatan alami:

1. Miranda Kerr

Supermodel yang satu ini sudah sangat sering menjadi objek fotografi para fotografer profesional. Bagi Miranda, rambut adalah bagian penting untuk penunjang kecantikannya di atas catwalk.

Untuk mendapatkan rambut yang panjang serta cantik alami, Miranda hanya menggunakan sari lemon dan minya zaitun sebagai masker rambut setiap minggu sekali.
Bahan alami tersebut membuat rambut Miranda kerr tidak mudah lepek selain saat berjalan di atas catwalk .

2. Kate Moss

Model yang terkenal karena kecantikannya yang eksotis, Kate Moss, punya rahasia cantik yang murah juga mudah. Memiliki kesibukan yang luar biasa padat, Kate Moss sering memperbaiki masalah dengan kondisi kantung hitam yang tak enak untuk dilihat. Maka dari itu Kate Moss hanya mengompres dengan campuran timun dan es batu yang dihancurkan. Dan menarik, wajah gadis cantik yang satu ini selalu terlihat lebih segar dan cantik.

3. Marilyn Monroe

Selebriti yang satu ini memang memiliki dandanan yang sangat khas, yaitu rambut pendek bergelombang, dan bibir merah menyala. Mau tahu rahasia kecantikannya? Dalam sebuah wawancara dengan Majalah Pageant, Monroe berhasil mengungkapkan rahasia kecantikannya.

“Sebelum mandi pagi, aku selalu menuangkan susu hangat di atas piring yang sudah dipanaskan. Lalu, aku mencampurkan dua butir telur mentah ke dalam susu, mengaduk penuh dan didiamkan sambil aku mandi. Setelahnya, aku akan menghabiskan minuman itu, ”jelas Monroe.

4. Amanda Seyfried

Artis cantik bermata indah ini merupakan salah satu artis Hollywood yang juga tetap cantik alami dengan perawatan yang paling sederhana. Amanda Seyfried memakai minyak kelapa untuk mempertahankan keindahan kulitnya.

Pada mulanya ia terinspirasi oleh banyak orang yang memakai minyak kelapa sebagai pelembab pada wajah. Nah Dari situlah Amanda mulai mencoba untuk mengaplikasikan minyak kelapa. Walau mungkin agak lengket, namun sangat manjur.

5. Scarlett Johansson

Scarlett merupakan salah satu bintang Hollywood papan atas yang terkenal berkat aktingnya yang total dalam setiap film yang diperaninya. Artis cantik yang satu ini juga tak mau kalah dalam rahasia kulit merona alami yang dimilikinya saat ini.

Scarlet memiliki resep perawatan dibuat dari bahan alami yang digunakan untuk membuat kulit wajah terlihat lebih berkilau dan cerah, maka ia menggunakan campuran air dan sari lemon. Cara ini juga sangat efektif dalam mengurangi bintik hitam pada wajah.

KEYWORD :

Artis Hollywood Rahasia Cantik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :