Rabu, 18/09/2019 12:12 WIB

Posko Relawan 01 Semakin Militan Mendekati Hari Pencoblosan 17 April

Posko Relawan 01 Jokowi-KH Ma`ruf Amin akan menggelar Apel Akbar untuk menyatukan kekuatan hingga pencoblosan pada 17 April 2019.

Posko Relawan 01 saat rapat konsolidasi di Rumah Aspirasi Rakyat

Jakarta, Jurnas.com - Massa pendukung Jokowi-KH Ma`ruf Amin yang tergabung dalam Posko Relawan 01 menunjukkan antusiasme tinggi menjelang Apel Akbar dengan tagar #RebutKembaliJakarta yang akan dihelat pada Sabtu 23 Maret 2019.

Para koordinator Posko Relawan 01 dari seluruh wilayah DKI Jakarta, menggelar konsolidasi dan siap mengerahkan massa dalam Apel Akbar mendatang.

"Kami dari Posko Relawan 01, dengan massa real dan solid sebanyak 4.500. Terdiri atas semua posko-posko 01 di seantero Jakarta. Jumlah 4.500 orang ini pasti lebih banyak, karena pasti ada tambahan orang yang diajak oleh para pengurus posko," ujar Andrew Parengkuan, Koordinator Nasional Posko Relawan 01 di Rumah Aspirasi Rakyat, Kamis (21/3/2019) malam.

Andrew menuturkan, Apel Akbar Posko Relawan 01 akan dihelat di Rumah Aspirasi Rakyat, dan rencananya akan dihadiri Ketua Pelaksana TKN Jend (Purn) Moeldokodan Ketua TKD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.

"Apel Akbar akan dimeriahkan dengan hiburan musik, Flash Mob, dan Yelyel kamlanye yang menyenangkan," jelas Andrew.

Rumah Aspirasi Rakyat sejak Kamis (21/3/2019) pagi sudah ramai dengan aneka kegiagan relawan. Misalnya perkumpulan relawan Marsada Mahita Bersatu untuk 01 Jokowi-Amin, menggelar rapat terbatas untuk merapatkan barisan aksi door to door menangkan Jokowi-KH Ma`ruf Amin.

Marsada Mahita yang dipimpin Renaldi Nababan, sebelumnya sudah menggelar pagelaran seni budaya batak, khususnya Toba pada tanggal 9 Maret dengan massa lebih dari 1000 orang.

"Besok juga ada acara Alumni Batak Jogja Bersatu jntuk 01. Meliouti alumni UGM dan berbagai universitas lainnya," Rismanila Nababan selaku aktivis Relawan Gotong Royong Jokowi yang bergabung dalam Marsada Mahita.

TAGS : Posko Relawan 01 Jokowi-KH Ma`ruf Amin Apel Akbar




TERPOPULER :