Rabu, 24/04/2019 19:39 WIB

Ronaldo Kena Denda FIFA

Cristiano Ronaldo akan tersedia untuk perempat final Liga Champions Juventus melawan Ajax usai dihukum dengan denda € 20.000 untuk perayaannya selama comeback di babak 16 besar melawan Atletico Madrid.

Selebrasi Ronaldo usai menjebol gawang Atletico Madrid (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo akan tersedia untuk perempat final Liga Champions Juventus melawan Ajax usai dihukum dengan denda € 20.000 untuk perayaannya selama comeback di babak 16 besar melawan Atletico Madrid.

Tertinggal 2-0 dari pertandingan pembukaan, Juve memenangkan leg kedua 3-0 berkat hat-trick Ronaldo di Stadion Allianz untuk memesan satu tiket di babak delapan besar UCL

Ronaldo merayakan prestasi tersebut dengan perayaan selangkangan, yang tampaknya sebagai respons terhadap manajer Atleti, Diego Simeone, yang melakukan selebrasi serupan ketika timnya mengendalikan pertandingan pertama di Wanda Metropolitano.

Simeone, seperti Ronaldo, didakwa melakukan tindakan yang tidak patut sebelum juga dipukul dengan denda € 20.000, dan ia bebas untuk melatih timnya dari garis batas di Turin.

Pengumuman UEFA pada Kamis berarti Ronaldo akan tersedia untuk Juve melawan Ajax, dengan leg pertama akan dimainkan di Amsterdam pada 10 April.

TAGS : Cristiano Ronaldo Klub Juventus Atletico Madrid




TERPOPULER :