Selasa, 23/07/2019 04:08 WIB

Pogba Buka Sinyal Hengkang ke Madrid

Paul Pogba sekali lagi mendorong spekulasi bahwa dia bisa meninggalkan Manchester United dengan menggambarkan Real Madrid sebagai mimpi bagi setiap pemain bola di dunia.

Paul Pogba melakukan selebrasi usai menjebol gawang Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (19/02) (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Paul Pogba sekali lagi mendorong spekulasi bahwa dia bisa meninggalkan Manchester United dengan menggambarkan Real Madrid sebagai mimpi bagi setiap pemain bola di dunia.

Pogba dikaitkan dengan keluarnya dari Old Trafford di awal musim ketika hubungannya dengan manajer Jose Mourinho memburuk.

Pemenang Piala Dunia disingkirkan oleh Mourinho menjelang akhir kepelatihan manajer asal Portugal yang bertanggung jawab tetapi menemukan lapisan kaya bentuk di bawah pengganti sementara Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, dalam tugas internasional bersama Prancis, Pogba sekali lagi mengisyaratkan bahwa ia mungkin mencari jalan keluar dari United untuk kedua kalinya dengan kembalinya Zinedine Zidane ke Madrid untuk menarik minatnya.

"Seperti yang selalu saya katakan, Real Madrid adalah impian bagi siapa pun," kata Pogba dilansir Soccerway, Kamis (21/03).

"Itu adalah salah satu klub terbesar di dunia. Ada juga Zidane sebagai pelatih dan itu adalah impian bagi siapa saja yang suka sepakbola," tambahnya.

"Untuk saat ini, aku di Manchester. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Aku di Manchester dan aku bahagia."

Perancis meningkatkan kampanye kualifikasi Euro 2020 mereka dan melarikan diri ke Moldova di Grup H pada hari Jumat.

TAGS : Paul Pogba Real Madrid Manchester United




TERPOPULER :