Jum'at, 26/04/2019 09:11 WIB

Pogba Beberkan Alasan MU Tendang Mourinho

Paul Pogba percaya bahwa keputusan Manchester United untuk memecat Jose Mourinho sepenuhnya bergantung pada hasil, bukan kekuatan pemain.

Jose Mourinho bersama Paul Pogba (foto:Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Paul Pogba percaya bahwa keputusan Manchester United untuk memecat Jose Mourinho sepenuhnya bergantung pada hasil, bukan kekuatan pemain.

Mourinho dipecat pada bulan Desember karena kekalahan 3-1 di Liverpool, meskipun kegagalannya untuk mendapatkan yang terbaik dari pemenang Piala Dunia Pogba sering dikutip sebagai faktor dalam bentuk buruk Setan Merah.

Bos sementara Ole Gunnar Solskjaer sejak itu merevitalisasi United, dengan Pogba memainkan peran utama, mencetak delapan gol Liga Premier di bawah arahan manajer asal Norwegia tersebut.

Namun terlepas dari masalah yang dilaporkan dengan Mourinho, gelandang, berbicara menjelang kualifikasi Euro 2020 Prancis melawan Moldova pada Jumat, bersikeras bahwa hasil buruk United adalah alasan untuk pemecatan pelatih asal Portugal tersebut.

"Apa masalahnya? Kami tidak menang. Itu sebabnya mereka memutuskan untuk mengganti pelatih kepala," kata Pogba dilansir Soccerway, Kamis (21/03).

"Hasilnya paling penting. Jika kami menang, kami akan memiliki hasil yang baik dan pelatih akan tetap di posisinya. Itu saja."

TAGS : Paul Pogba Jose Mourinho Manchester United




TERPOPULER :