Minggu, 05/04/2020 01:05 WIB

Tutup Debat Cawapres, Ma`ruf Janji Perangi Hoaks dan Fitnah

Ma`ruf tutup debat Cawapres dengan mengajak masyarakat memerangi hoaks dan ujaran kebencian.

Cawapres Amin Maruf saat menyampaikan pandangannya pada debat Cawapres Pilpres 2019

Jakarta, Jurnas.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ma`ruf Amin menutup Debat Ketiga Pemilihan Presiden (Pilpres), Hotel Sultan Jakarta, MInggu (17/3) dengan mengajak masyarakat memerangi hoaks dan ujaran kebencian.

"Saya mengajak kita semua untuk melawan dan memerangi hoaks. Karena hoaks merusak tatanan bangsa Indonesia. Melawan dan memerangi fitnah," imbuh Ma`ruf.

Beberapa bulan belakangan memang beredar kabar tak sedap di media sosial jika Joko Widodo alias Jokowi-Ma`ruf terpilih. Misalnya, Kementerian Agama akan dibubarkan, keberagaman dilarang, larangan mengkumandngkan suara azan dan memperbolehkan zina.

"Saya bersumpah demi Allah, selama hidupku, saya akan melawan upaya-upaya yang akan melakukan itu semua," tegas Ma`ruf yang disambut tepuk tangan para penonton yang hadir.

Ma`ruf juga menjelaskan, sejatinya setelah terpilih nanti, hanya akan melanjutkan perjuangan yang sudah ada untuk melakukan perbaikan secara terus menerus dan berkelanjutan sesuai prinsif "melakukan perbaikan ke arah yang lebih baik dan lebih baik secara terus menerus dan berkelanjutan."

"Apa yang dilakukan Jokowi-JK adalah merupakan fondasi dasar, dan yang kami ingin lakukan adalah memanfaatkan manfaat yang sudah ada, yaitu membesarkan, menyempurnakan dan menambahkan manfaat dan maslahat yang sudah ada," katanya.

Ke depan program Jokowi-Ma`ruf lebih fokus pada pembangunan sumber daya manusia setelah menyelesaikan infrastruktur. "Karena itu, kami mohon doa dan restu kepada seluruh rakyat Indonesia agar niat itu dengan izin Allah terwujud," seru Ma`ruf

TAGS : Debat Capres Ma`ruf Amin Ujaran Kebemcian Sandiaga Uno




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :