Kamis, 25/04/2024 15:56 WIB

Wanita Ini Dapat Tagihan Listrik untuk Tiang Listrik di Luar Rumah

Con Edison mengatakan listrik Sprizzo tidak dalam akan dimatikan dan dia tidak akan bertanggung jawab atas jumlah yang belum dibayar.

Tagihan listrik (foto:UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Seorang nenek di New York mengatakan dia telah menerima tagihan listrik curam yang memuat alamatnya, tetapi menyebutkannya untuk tiang listrik di luar rumahnya.

Maria Sprizzo mengatakan dia pertama kali menerima tagihan Con Edison $ 5.000 (Rp72,6 juta) untuk tiang komunikasi di luar rumahnya sekitar satu setengah tahun yang lalu.

"Tagihan pertama itu ditujukan untuk nama dan alamat saya, sementara tagihan berikutnya hanya memiliki alamat dan kata tiang," kata Maria dilansir UPI.

Sprizzo berkata dia mengirim tagihan kembali ke Con Edison, dan mencoba menghubungi perusahaan, tetapi tagihan terus datang.

Con Edison mengatakan listrik Sprizzo tidak dalam akan dimatikan dan dia tidak akan bertanggung jawab atas jumlah yang belum dibayar.

"Masalahnya telah diselesaikan," kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

Sebelumnya, Con Edison meminta maaf sebelumnya pada minggu ini kepada seorang pria Queens yang menerima tagihan listrik senilai $ 38 juta. Air tagihan kemudian diperbaiki ke $ 74 yang diharapkan.

KEYWORD :

Tagihan Listrik New York




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :