Rabu, 18/09/2019 03:01 WIB

Ganyang Atletico, Ronaldo: Ini Alasan Juve Memboyongku

Gol Ronaldo yang dicetak masing-masing di menit ke-27, 49, dan 86, menjadi pemupus harapan Rojiblancos (Atletico, Red) melaju ke perempat final.

Cristiano Ronaldo (foto: Soccerway)

Turin, Jurnas.com – Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo sesumbar, tiga golnya ke gawang Atletico Madrid dalam leg kedua 16 besar Liga Champions, pada Rabu (13/3) dini hari, merupakan salah satu alasan klub membelinya dari Real Madrid pada awal musim 2019-2019, dengan mahar 112 juta euro.

Padahal di Santiago Bernabeu, pemain berjuluk CR7 itu telah memenangkan empat kali Liga Champions dalam lima musim terakhirnya.

Dalam pertandingan yang digelar di Juventus Stadium, Atletico mengantongi keunggulan 2-0 berkat kemenangan di kandang pada pertemuan pertama. Namun gol Ronaldo yang dicetak masing-masing di menit ke-27, 49, dan 86, menjadi pemupus harapan Rojiblancos (Atletico, Red) melaju ke perempat final.

“Ini alasan Juve memboyongku. Untuk membantu (mereka) di malam-malam ajaib seperti ini,” ujar Ronaldo dilansir dari Sky Sport Italia, setelah mengalahkan Atletico untuk kelima kalinya.

“Atleti adalah tim yang benar-benar tangguh untuk dihadapi. Tapi kami juga kuat dan terbukti kami layak dilalui. Terlalu dini untuk bicara final, mari melangkah demi selangkah,” imbuh dia.

“Ini malam yang istimewa. Bukan hanya soal gol, namun untuk tim dan sikap luar biasa mereka. Mentalitas semacam ini yang Anda butuhkan di Liga Champions, dan kami berada di jalur yang benar,” tandas pemain Portugal tersebut.

TAGS : Liga Champions Cristiano Ronaldo Juventus Menang




TERPOPULER :