Jum'at, 23/08/2019 03:40 WIB

Zidane Dapat Tugas Datangkan Neymar dan Mbappe

Selama konferensi pers Zidane, Perez bercanda bahwa manajer Prancis itu dapat memainkan peran dalam memikat rekan senegaranya ke ibukota Spanyol.

Neymar dan Mbappe (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Presiden Real Madrid Florentino Perez berharap Zinedine Zidane dapat membujuk dua punggawa Paris Saint Germain Kylian Mbappe dan Neymar Junior bergabung dengan Los Blancos.

Madrid akan menjalani pemeriksaan pasukan pada akhir musim setelah kembalinya pelatih kepala Zidane, yang menggantikan Santiago Solari pada Senin setelah tiga kali pemegang kekuasaan tersingkir dari Liga Champions pekan lalu.

Raksasa LaLiga telah berjuang musim ini setelah Cristiano Ronaldo hengkang ke klub raksasa Serie A Juventus, dengan Madrid ketiga dan terpaut 12 poin dari pemimpin Barcelona di LaLiga.

Madrid telah lama dikaitkan dengan bintang PSG Mbappe dan mantan penyerang Barca Neymar, dan spekulasi tentang pasangan ini meningkat setelah Zidane kembali ke Santiago Bernabeu.

Selama konferensi pers Zidane, Perez bercanda bahwa manajer Prancis itu dapat memainkan peran dalam memikat rekan senegaranya ke ibukota Spanyol.

"Bahasa Prancis Zidane jadi mungkin dia bisa melakukan sesuatu dengan Mbappe," kata Perez dilansir Soccerway, Selasa (12/03).

Ditanya siapa yang akan dia pilih antara Neymar dan Mbappe, Perez berkata: "Keduanya."

TAGS : Real Madrid Zinedine Zidane Kylian Mbappe Neymar Junior




TERPOPULER :