Selasa, 12/11/2019 18:41 WIB

Netizen Bilang Gendut, Jawaban Maia Bikin Baper

Mantan istri Ahmad Dhani itu banyak mengalami perubahan besar. Bukan saja model berdandanya, tapi juga bobot badannya yang agaknya bertambah.

Ucapan ulang tahun mesra untuk suami tercinta (Foto: Instagram/Maia Estianty)

Jakarta, Jurnas.com - Setelah memutuskan melepas masa jandanya, dan menerima dipinang konglomerat, Irwan Mussry, Maia Estianty tak ragu-ragu berbagi momen bahagianya bersama sang suami tak kalah liburan maupun sedang santai.

Di mata orang, Maia memang selalu tampak bahagia. Sempat menyandang status janda, ibu tiga anak itu termasuk musisi yang baik. Ia jauh dari pemberitaan-pemberitaan miring. Ia juga termasuk musisi yang tidak sombong. Kelihatan ia kerap berintraksi dengan pengikutnya.

Setelah berstatus sebagai suami Irwan pada 29 Oktober 2018, Mantan istri Ahmad Dhani itu banyak mengalami perubahan besar. Bukan saja model berdandanya, tapi juga bobot badannya yang agaknya bertambah.

Namun, tampaknya, ia tidak lagi ingin memusingi hal-hal itu. Bisa dilihat saat menulis status di akun Instagram miliknya, @maiaestiantyreal pada Selasa (12/3).

Banyak yang berkomentar saya makin gendut...Itu karena...

1.Banyak MAKAN
2.Kalau lagi makan, diliatin suami.
3.Diaediakan makan banyak ama suami, plus diajak kulinerrr terusss...
4.Rasa pengen coba makanan terus2san.
5.HAPPY, itu karena suamiku juga ( ah siap !!! Itu yang paling penting) šŸ˜‚ Maasyaa Allah...

Postingan bunda pun, begitu Maia dipanggil dikomentari pengikutnya. Dari sekedar nanya berat badan, "Bunda maia berat badanya berapa? Pengen bodynya ideal kayak bunda," tulis @sriebalisilver.

Akun Instagram @vieraarief menulis, "Gpp gendutan dikit biar fresh & gw juga ada temannya jugaa...šŸ¤ŖšŸ¤ŖšŸ˜‚."

Sementara pemilik akun Instagram @trihidayati memuji kebahagian Maia dengan suaminya saat ini, "There are so many things to be adored. But lately you make it seems like your only source of happiness your husband."

TAGS : Kabar Artis Irwan Mussry Maia Estianty




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :