Kamis, 14/11/2019 16:20 WIB

Ronaldo Jadi Kartu Trap Juventus Hadapi Atletico Madrid

Allegri berharap Ronaldo dkk mampu memberikan performa terbaiknya dalam laga hidup mati di Turin besok.

Cristiano Ronaldo (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Juventus, Massimiliano Allegri berharap Cristiano Ronaldo jadi kartu trap bagi Juventus dalam penentuan 16 besar mereka melawan Atletico Madrid.

Juve mengontrak Ronaldo dari Real Madrid dengan maksud untuk menjadi ujung tombak mereka menuju kejayaan Eropa, tetapi pemain berusia 34 tahun itu belum mencapai ketinggian yang luar biasa.

CR7 melawan mantan klub Manchester United di babak penyisihan grup adalah satu-satunya tujuan penyerang Liga Champions musim ini dan harapannya mengangkat trofi untuk musim keempat berturut-turut akan padam jika juara Serie A gagal membalikkan defisit 2-0, Rabu (13/03) besok.

Atletico disukai banyak orang untuk melindungi keunggulan di leg pertama di Turin itu, tetapi Ronaldo, pencetak gol terbanyak sepanjang masa kompetisi itu, membentuk sosok penting dalam menentukan tim mana yang maju ke perempat final.

Bos Bianconeri Allegri bersikukuh bahwa akuisisi tenda akan naik ke tantangan. "Karena ini adalah pertandingan penting dan dia (CR7) ditinggikan dalam kompetisi seperti ini," kata Allegri dilansir Soccerway, Selasa (12/03).

"Dia hanya mencetak satu gol, tetapi dengan kartu merah melawan Valencia dia hanya bermain lima pertandingan," tambahnya.

"Dia telah mencetak begitu banyak gol sepanjang karirnya di Liga Champions dan membawanya bersama kami adalah keuntungan besar," lanjutnya.

Allegri berharap Ronaldo dkk mampu memberikan performa terbaiknya dalam laga hidup mati di Turin besok.

"Semua orang harus memberi sesuatu lebih banyak besok. Mereka harus memberi 100 persen. Yaitu, untuk melakukan yang terbaik."

TAGS : Massimiliano Allegri Klub Juventus Cristiano Ronaldo




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :