Kamis, 23/05/2019 17:57 WIB

Trenyuh Lihat Tatapan Ani Yudhoyono Kepada SBY

Dalam foto itu, lihatkan tatapan Ani Yudhoyono kepada SBY yang membuat kita trenyuh.

Ani Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono saat berada di rumah sakit Singapura

Jakarta, Jurnas.com - Istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono memasang foto terbaru di akun instagram. Foto itu langsung mendapat respon dari pengikutnya yang mendoakan agar cepat sembut dan diangkat segala penyakitnya.

Ani Yudhoyono menulis statusnya,  "Saat sedang sakit, badan kita sering menolak makanan. Namun, tubuh membutuhkan asupan gizi yang besar agar kita bisa menang melawan sel-sel jahat kanker. Berkat support dari suami tercinta, makanan pun bisa dikonsumsi."

Namun dari foto itu, Ani Yudhoyono mengenakan switter abu-abu dengan makanan yang dihidangkan. Sementara SBY berdiri di sampingnya sambil memegang pundak istrinya. Mungkin SBY sedang memberikan semangat kepada istrinya agar menyantap makanan yang disajikan.

Dalam foto itu, lihatkan tatapan Ani Yudhoyono kepada SBY yang membuat kita trenyuh. Pasangan yang menikah pada 30 Juli 1976, kerap selalu bersama dan netizen berharap SBY juga tetap sehat. langgengaulia_al_farizi menuliskan, "Cepet sehat nggih Bu, bapak juga mudah2an selalu di berikan kesehatan."

Akun pupuhmpuh menuliskan, "Tetap semangat bu @aniyudhoyono ,lawan penyakitnya.Tidak ada yg tidak mungkin.Allohu Akbar." Juga akun aryatiyenni, "syafakillah ibuuu anii...semangat teruus buu...negara dan rakyat msh membutuhkan figur seperti ibuu....ibuu hrs sembuh...."

Ani Yudhoyono sejak masuk rumah sakit National University Hospital NUH di Singapura sejak awal Februari lalu. Beliau dikabarkan mengidap kanker darah.

TAGS : Ani Yudhoyono SBY Mantan Presiden Indonesia Penyakit Kanker




TERPOPULER :