Kamis, 04/03/2021 19:51 WIB

Kiai Ma`ruf Target Minimal 60 Persen Suara di Sumut

Kiai Ma`ruf Amin mengikuti tabligh akbar yang diawali sholat dhuha berjamaah di Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara.

KH Ma`ruf Amin saat Tabligh Akbar di Padang Sidempuan

Padang Sidempuan, jurnas.com - Ribuan orang hadir dalam tabligh akbar yang diadakan di Kota Padang Sidimpuan, Sumatera Utara.

Warga sudah berkumpul sejak pagi untuk sholat dhuha berjamaah, sekaligus mengikuti tabligh akbar yang dihadiri Cawapres nomor urut 01 KH. Ma`ruf Amin.

Kiai Ma`ruf tiba di lokasi acara pada pukul 10.00 WIB dan disambut dengan sholawat nabi dari seluruh jamaah yang hadir.

Dalam sambutannya Kiai Ma`ruf meminta dukungan kepada warga NU di kota tersebut untuk mendukung dan mendoakannya menjadi calon wakil presiden.

Ia juga menghimbau para hadirin yang datang agar tidak percaya hoaks tentang dirinya dan Capres Joko Widodo.

"Saya ini kebetulan calon wakil presiden saya minta doa dan dukungan mudah-mudahan saya dan Pak Jokowi bisa terpilih nanti," ujarnya di Kota Padang Sidempuan, Minggu (10/3).

"Sekarang ini kita masing-masing capres cawapres boleh mencari kemenangan tapi jangan pakai cara-cara yang tidak baik apalagi hoax dan fitnah. Saya tanya orang sini mereka jawab tidak, ternyata orang sini pinter-pinter tidak percaya hoaks alhamdulillah," tambahnya.

Kiai Ma`ruf menargetkan suaranya di Sumatera Utara mencapai 60%. "Kemenangan saya harap minimal 60% lah kalau bisa lebih tapi jangan kurang dari 60 lah," ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Walikota Padang Sidimpuan Irsan Efendi Nasution, Wakil Walikota Padang Sidimpuan Arwin Siregar, Ketua DPRD Kota Padang Sidimpuan H. Tati Arianti Tambunan, Hadad Alwi, Ketua MUI Tapanuli Selatan KH. Ahmad.

Acara tersebut merupakan salah satu dari serangkaian acara roadshow Kiai Ma`ruf selama tiga hari di Sumatera Utara hingga Senin, 11 Maret 2019.

TAGS : Tabligh akbar dhuha padang sidempuan kh ma`ruf amin




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :