Sabtu, 24/08/2019 13:44 WIB

Saat yang Asyik Bilang "i love u" Gimana Ya?

Jika Anda memang benar-benar yakin cinta padanya, maka dengarkan naluri dan ikuti apa kata hati Anda.

Ilustrasi Robin Charles Thicke dan pacaranya, April Love Geary (Foto: Istagram)

Jakarta, Jurnas.com - Sudah sekian lama pendekatan incaran jadi pacar, tapi kayaknya doi belum pernah bilang "i love u". Waduh, pasti bikin penasaran kalau sampe tidak terasa romatisnya. Atau jangan-jangan ada malu dari doi untuk mengucapkan dari mulutnya langsung ya. Atau tidak cukup nyali.

Memang sih, untuk nyatakan sayang di depan umum butuh keberanian. Nah, kira-kira asyiknya gimana untuk menyatakan itu. Sarannya begini, memang sih bilang "i love u" kayaknya simpel dan tidak sulit. Soal waktu, sebenarnya kapan pun bisa diucapkan. Karena pada dasarnya setiap orang butuh waktu yang berbeda-beda untuk siap menyatakan cinta.

Jika Anda memang benar-benar yakin cinta padanya, maka dengarkan naluri dan ikuti apa kata hati Anda. Katakanlah apa adanya, bahwa Anda tulus mencintainya. Momen yang tepat akan datang dengan sendirinya tanpa harus dipaksa atau dibuat-buat.

Namun,  wajar jika Anda merasa hubungan tersebut masih seumur jagung dan masih belum sepenuhnya yakin atas perasaan diri sendiri. Tidak apa untuk menunggu sambil terus menjalani hubungan tersebut sampai akhirnya Anda benar-benar yakin. Dengan begitu, pernyataan cinta yang nantinya Anda sampaikan akan terdengar dan terasa tulus baginya.

TAGS : Tips Pacaran I Love U Nyatakan Cinta




TERPOPULER :