Kamis, 23/05/2019 18:00 WIB

Cihuy, Isyana Sarasvati Akan Kolaborasi Bersama Boyzone

Isyana Sarasvati menjadi satu-satunya solois perempuan yang terpilih menjadi pembuka dalam konser boy band dunia, Boyzone.

Isyana Sarasvati selalu tampil energik. (Foto : Jurnas/Ig Isyana).

Jakarta, Jurnas.com- Solois wanita bersuara khas, Isyana Sarasvati dipilih menjadi penyanyi pembuka dalam konser boy band dunia Boyzone, yang akan dilaksanakan pada 24 Maret mendatang, di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat.

Hebatnya, pelantun lagu “Tetap Dalam Jiwa” ini dipilih langsung oleh boy band ternama asal Inggris itu. Alasannya pun sederhana, karena Isyana memiliki suara yang merdu dan juga berpenampilan menarik. Musiknya pun sangat baik.

“Mereka cari diva muda yang berbakat dan bertalenta untuk opening konser. Jujur, kemarin kita ajukan tiga diva dan kita kirim beberapa profil, yang cetar, yang biasa dan yang terpelajar dan dipilih yang terpelajar, Isyana,” jelas David dari Ananda Fullcolor Entertainment selaku promotor, baru-baru ini.

Diakui David, pemilihan penyanyi pembuka untuk konser Boyzone berlangsung sangat ketat dan tidak sembarangan. Bahkan, dari sekian banyak nama penyanyi Indonesia yang dikirimnya, banyak yang ditolak hingga akhirnya pilihan jatuh kepada Isyana. Selain itu, sebagai pertimbangan penilaian, David dan pihaknya juga mengirimkan video penampilan Isyana di suatu acara kepada Boyzone.

“Lihat latar belakang Isyana yang sempat sekolah musik dan kami juga kasih tahu video penampilan Isyana, Boyzone terkesan dan mereka mau Isyana. Mereka mau yang berpendidikan, karena Boyzone juga berpendidikan,” ungkapnya.

Tak hanya sekadar menjadi penyanyi pembuka, Isyana dan Boyzone juga dijadwalkan bakal berkolaborasi bersama Boyzone di beberapa lagu.

TAGS : Kabar Artis Isyana Sarasvati Boyzone




TERPOPULER :