Jum'at, 19/04/2024 05:44 WIB

Bayern Munchen Tak Takut Liverpool

Ribery mengatakan mereka akan bersemangat untuk mencapai perempat final ketika Liverpool berkunjung minggu depan.

Dua pemain senior Bayern Munchen (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang Bayern Munchen, Frank Ribery menyatakan, timnya tidak takut dengan kunjungan Liverpool di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Juara Bundesliga itu menahan imbang tim asuhan Jurgen Klopp di Anfield pada pertandingan pertama bulan lalu, dan tengah bersiap menjelang pertandingan di Allianz Arena, Rabu depan.

Liverpool telah berjuang untuk mencapai performa puncak yang konsisten di tahun 2019. Salah dkk hanya memenangkan empat dari 11 pertandingan mereka di semua kompetisi dan gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Bayern, sementara itu, telah memenangkan semua kecuali dua dari 11 pertandingan terakhir mereka dan kemenangan 5-1 atas Borussia Monchengladbach Sabtu lalu memungkinkan mereka untuk naik level dengan poin di puncak klasemen Bundesliga bersama Borussia Dortmund.

Ribery mengatakan mereka akan bersemangat untuk mencapai perempat final ketika Liverpool berkunjung minggu depan.

"Pertandingan melawan Liverpool sangat penting. Saya benar-benar termotivasi," katanya dilansir Soccerway, Kamis (07/03).

"Perasaan yang sangat istimewa ketika Anda bermain di Liga Champions. Suasana yang berbeda," tambahnya.

"Kami berada dalam suasana hati yang baik dan kami bermain di kandang. Liverpool memiliki tim yang kuat tetapi kami adalah Bayern. Kami memiliki kepercayaan diri dan kami tidak takut dengan Liverpool," lanjutnya.

"Jika kita bermain bersama dan bertarung, maka kita bisa masuk ke perempat final, dan kemudian kita memiliki peluang nyata!"

Ribery kemungkinan akan tampil melawan The Reds mengingat Kingsley Coman diperkirakan akan absen karena cedera paha.

Pemain berusia 35 tahun ini baru memulai 18 kali di semua kompetisi di bawah Niko Kovac musim ini, tetapi ia menegaskan tidak ada masalah dengan pelatih.

"Aku cocok untuk permainan aku bisa bermain!" kata Ribery, yang kembali ke pelatihan penuh pada hari Selasa setelah mengatasi gastroenteritis.

"Keputusan ada di tangan Niko Kovac, tetapi kami memiliki hubungan yang sangat baik dan banyak kepercayaan."

KEYWORD :

Bayern Munchen Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :