Senin, 20/05/2019 00:22 WIB

Sudarto Dukung Langkah Anies Jual Saham Anker Bir

Sudarto menilai pempertahankan saham Pemprov di produsen Anker Bir, PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) sama dengan merusak kehidupan masyarakat dan masa depan generasi muda.

Anker bir (Foto: Beritajateng)

Jakarta, Jurnas.com - Calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Dapil Jakarta, H. Sudarto mendukung kebijakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjual saham Pemprov di produsen Anker Bir, PT Delta Djakarta Tbk (DLTA).

Sudarto menyebutkan, sebagai jebolan santri tentu saja sangat mendukung penuh langkah Anies. Pertama, sesuai dengan agama, dan kedua, mendung Jakarta bebas minuman beralkohol.

"Saya calon DPD yang santri tentu sangat mendukung Jakarta bebas minuman beralkohol, sebab mengkonsumsi alkohol bisa memabukkan, dan itu haram serta bisa merusak mental masyarakat," jelas Sudarto lewat pesan singkat WhatsApp saat dihubungi Jurnas.com, Rabu (6/3).

Sudarto menilai pempertahankan saham Pemprov di produsen Anker Bir, PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) sama dengan merusak kehidupan masyarakat dan masa depan generasi muda.

"Itu kerugian yang jauh lebih besar dari pada keuntungan material yang didapatkan oleh Pemda DKI," jelas Sudarto.

Sudarto justru menyarankan Pemda DKI agar mengalihkan sahamnya ke perusahaan daerah yangg lebih sehat dan memberikan manfaat untuk pembangunan dan kesejahteraan warga DKI.

"Jangan investasi itu dipertahankan yang justru memberikan dampak sosial yang buruk bagi kehidupan masyarakat," tegas Sudarto.

Sebelumnya, Anies mengatakan akan menjual saham Pemprov di produsen Anker Bir, PT Delta Djakarta Tbk (DLTA). Sala satu alasannya adalah pendapatannya yang tidak terlalu besar.

TAGS : H. Sudarto Anies Baswedan DKI Jakarta




TERPOPULER :