Kamis, 18/07/2019 20:42 WIB

Ini Penjelasan Kenapa Jeruk Nipis Bikin Anda Langsing

Kandungan asam yang tinggi dalam jeruk nipis berperan penting membantu mengurangi penyerapan gula dari makanan yang Anda makan .

Ilustrasi diet turun badan

Jurnas.com - Sebagian dari Anda mungkin sudah mengetahui bahwa jeruk nipis memiliki khasiat dalam membantu proses pembakaran lemak dalam tubuh.

Bagi Anda yang sedang menurunkan berat badan, Vitamin C merupakan salah satu nutrisi yang sangat penting . Alasannya adalah bahwa Vitamin C memiliki fungsi tertentu dalam membantu tubuh anda untuk menyerap kalsium di dalam sel-sel lemak.

Selain itu, vitamin C merupakan komponen yang dibutuhkan oleh tubuh untuk proses sintetis carnitin. Carnitin adalah sebuah molekul kecil di dalam tubuh yang memiliki peranan penting di dalam proses transportasi lemak untuk kemudian dikonversi oleh tubuh menjadi energi.

Apabila keseluruhan proses tersebut berjalan dengan baik, maka tidak akan ada lagi lemak yang tertimbun di dalam tubuh anda .

Mengapa jeruk nipis bisa membantu proses melangsingkan tubuh?

Selain kandungan Vitamin C yang fungsinya telah dijelaskan di atas, jeruk nipis juga kaya akan kandungan asam yang bertindak sebagai agen pembantu proses pencernaan dalam perut Anda .

Asam ini dapat berinteraksi sedemikian rupa dengan asam dan enzim lainnya dalam perut sehingga menghasilkan proses pencernaan yang sehat dan alami.

Kandungan asam yang tinggi dalam air jeruk nipis juga berperan penting dalam membantu mengurangi penyerapan gula dari makanan yang Anda makan .

TAGS : Jeruk Nipis Tubuh Langsing




TERPOPULER :