Rabu, 18/09/2019 02:59 WIB

Jaminan Proteksi Maksimal dari Avrist ke Musisi dan Penonton di Java Jazz

Memberikan perlindungan kepada musisi dan penonton dalam bentuk asuransi di setiap pergelaran musik adalah sebuah hal yang sangat positif.

tutur Director PT Avrist Assurance, Anna Leonita saat berikan keterangan pers. (Foto : Jurnas/Ist)

Jakarta, Jurnas.com- Pergelaran musik Java Jazz selalu menghadirkan musisi berkelas baik Nasional maupun muisisi dunia (International). Di antaranya adalah Toto, H.E.R, Sheila Madjid, dan Addie  MS. Para musisi terkenal itu tentu membutuhkan rasa aman dan nyaman sepanjang acara.  Kerennya pergelaran ini, pihak pengelola memberikan asuransi untuk memberikan proteksi bagi para musisi. Selain itu, proteksi ini juga berlaku untuk para penonton serta kru Java Jazz.

PT Avrist Assurance (Avrist) yang telah enam kali menjadi official insurance partner bagi Java Jazz. Tahun ini, Avrist kembali menghadirkan proteksi dengan produk yang melindungi jika terjadi kejadian kecelakaan di kawasan acara selama acara berlangsung. Setiap pembelian tiket konser Java Jazz Festival 2019, secara otomatis penonton sudah terproteksi dengan produk asuransi kecelakaan Avrist. Produk tersebut akan memberikan perlindungan kepada penonton selama tiga hari dengan uang pertanggungan sebesar Rp 50 juta jika terjadi risiko kematian karena kecelakaan selama acara berlangsung.

“Merupakan sebuah kebanggaan kami menjadi bagian dari salah satu ajang musik berskala internasional terbesar di Indonesia. Sebagai perusahaan asuransi Indonesia yang memilki pengalaman lebih dari 44 tahun melayani masyarakat dengan kebutuhan asuransi dan wealth management, kehadiran Avrist sebagai official insurance partner semakin menguatkan komitmen kami untuk memberikan perlindungan jiwa kepada setiap masyarakat agar mereka dapat merasa aman dan nyaman saat menikmati konser musik favorit,” tutur Director PT Avrist Assurance, Anna Leonita, di Jakarta.

Tidak hanya memberikan asuransi, Avrist juga sigap menyediakan fasilitas kesehatan terpadu di titik-titik strategis dalam kawasan konser, seperti tim medis, dokter jaga, dan tenaga kerja kesehatan ahli, guna melayani kebutuhan medis seluruh pihak selama acara berlangsung.
Yang menarik, Avrist juga menghadirkan Avrist Corner di lokasi acara, yakni JIEXPO Kemayoran. Pojok ini dirancang untuk menjadi destinasi para pengunjung Java Jazz Festival yang ingin melepas rasa lelah secara santai sembari menikmati rangkaian hiburan dan fasilitas yang disediakan.

Para pengunjung dapat berkaraoke, berfoto di titik-titik Instagrammable, mengisi daya gawai sembari duduk manis menikmati hidangan cemilan ringan. Avrist pun menghadirkan hiburan berupa music gigs dari Videostarr, Oomleo Berkaraoke, serta Diskoria.

Setiap harinya, Avrist juga membagi-bagikan 300 concert survival kits yang berisikan jas hujan, kipas, tisu, waterproof phone casing, hand sanitizer, botol air minum, selama tiga hari, hanya kepada 300 pengunjung pertama yang hadir ke Avrist Safe and Sound Corner.

Untuk mendapatkan concert survival kits yang dibuat dalam edisi terbatas itu, para pengunjung cukup datang berkunjung ke Avrist Safe and Sound Corner, berfoto di Instagrammable spot, follow akun Instagram Avrist di @AVRISTSOLUTION, unggah hasil foto ke Instagram mereka dan tag akun @AVRISTSOLUTION sembari mencantumkan tagar #BeSafeAndSound, kemudian menunjukkan hasil unggah foto kepada staf Avrist.

TAGS : Avrist Asuransi Musisi




TERPOPULER :