Jum'at, 19/04/2024 08:18 WIB

Kapolri Akan Naikkan Pangkat Bripda Sani Rizki si Pencetak Gol

Berkat aksi piawainya mengolah si kulit bundar, Bripda Sani Rizki akan mendapatkan naik pangkat luar biasa dari Kapolri.

Bripda Sani Rizki akan mendapatkan hadiah naik pangkat luar biasa dari Kapolri. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com- Setelah mendapat penghargaan dari Polda Metro Jaya melalui Dansat Brimob Polda Metro berkat prestasinya, Bripda Sani Rizki juga akan diberikan penghargaan khusus dari Kapolri Jendral Tito Karnavian.

Bukan sekedar penghargaan biasa, pencetak gol pertama Timnas U-22 ke gawang Thailand di Final Piala AFF minggu lalu ini akan mendapat penghargaan kenaikan pangkat luar biasa (KPLB).

"Iya, kita sedang ajukan (Kenaikan Pangkat). Jadi ada penghargaan diberikan. Ada dua pemain anggota Polri yang ikut Timnas U-22. Informasi dari manajer akan diberikan kenaikan pangkat luar biasa. Itu dari Kapolri ada penghargaan KPLB. Nanti ada penghargaan dari Kapolda Metro Jaya juga,” tandas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Kwitang, Jakarta, Jumat (1/3/2019).

Dansat Brimob Polda Metro Jaya AKBP Ramdani Hidayat mengaku bangga atas prestasi Anggotanya, Sani Rizki yang mengharumkan nama bangsa dan juga Polri, khususnya dalam olahraga sepakbola. Ia sangat mensupport Sani Rizki dan juga anggota lainnya untuk mengenbangkan kemampuannya di bidang masing-masing.

"Yang jelas kami bangga, kita apresiasi kita berikan kesempatan pada seluruh anggota kita yang memiliki bidang karir seperti Bripda Sani. Tujuannya baik untuk perkembangan anggota dan juga memberikan prestasi untuk Polri dan Bangsa,” tegas Ramdani.

KEYWORD :

Bripda Sani Rizki Kapolri Naik Pangkat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :