Senin, 26/08/2019 06:19 WIB

Impian Perempuan Menghadiri New York Fashion Week

Gelaran Tresemme The Runway 2019 mengajak tiga pemenang untuk menghadiri New York Fashion Week. 

Pevita Pearce bersama empat top influencer (Foto: istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Brand perawatan rambut produksi PT Unilever Indonesia Tbk Tresemme yang digunakan dan dipercaya oleh para penata rambut profesional dunia hari ini meluncurkan gelaran tahunan yang selalu dinantikan, Tresemmé The Runway 2019

Acara ini adalah bagian dari peluncuran rangkaian New Tresemme Hair Care Collection, inovasi terbaru yang membantu perempuan Indonesia memancarkan kecantikan dan rasa percaya diri mereka setiap hari dengan runway ready hair.

Miranti Burhan selaku Senior Brand Manager TRESemmé, PT Unilever Indonesia, Tbk menuturkan dunia runway memang sangat lekat dengan brand ini, terbukti dari 10 tahun keterlibatan di salah satu gelaran fashion paling bergengsi di dunia: New York Fashion Week.

"Kami ingin ajang ini menginspirasi perempuan Indonesia bahwa ‘my life is my runway, jadi runway tidak hanya sebatas panggung catwalk. Penting untuk tampil percaya diri dengan runway ready hair setiap saat dimanapun kita berada. Dengan bakat, kemampuan, dan rambut indah ala model, kami juga percaya perempuan Indonesia akan meraih peluang dan berprestasi di panggung runway mereka masing-masing untuk menunjukkan potensi dan keistimewaan mereka," ujar Miranti di Jakarta, Rabu (27/2).

Di tahun kelima penyelenggaraan pihaknya ingin mencari perempuan yang tidak hanya berbakat dalam bidang modelling, namun juga mampu menginspirasi bahwa memiliki runway ready hair kini bukan lagi sebuah mimpi.

"Yang paling istimewa, untuk pertama kalinya, kami akan mengirimkan tiga pemenang utama ke New York Fashion Week di bulan September 2019,“ lanjut Miranti.

Di tahun ini, selain melibatkan Pevita, pihaknya juga berkolaborasi dengan 4 top influencers, yaitu Ayla Dimitri, Patricia Gunawan, Kelly Tandiono dan Maria Rahajeng sebagai coach yang akan membimbing para peserta untuk berkiprah dan meraih sukses di dunia runway.

Sama halnya dengan Pevita, Patricia mengungkapkan antusiasmenya untuk menjadi bagian dari acara ini. Ia mengatakan sebagai Runner Up Asias Next Top Model sangat mendukung acara ini karena akan membuka kesempatan bagi sebanyak mungkin perempuan Indonesia untuk meraih cita-cita mereka menjadi model profesional.

New York Fashion Week memang jadi destinasi impian semua perempuan. Beberapa waktu lalu, Tresemme mengajak Ayla Dimitri dan Patricia Gunawan menghadiri New York Fashion Week 2019.

Mereka menceritakan pengalaman tak terlupakan yang mereka alami, selain menyaksikan langsung beberapa show koleksi terbaru dari sederetan desainer ternama di New York.

TAGS : Fashion Runaway New York Fashion Week




TERPOPULER :