Senin, 24/06/2019 16:21 WIB

Mimpi Seks dengan Mantan, Apa Artinya?

Mimpi kerap kali menggambarkan hal yang aneh, lucu, atau malah tak jarang absurd, salah satunya bermimpi melakukan hubungan seks dengan mantan pasangan. Pernah kah?

Ilustrasi seks (foto: Pop Sugar)

Jakarta, Jurnas.com – Mimpi kerap kali menggambarkan hal yang aneh, lucu, atau malah tak jarang absurd, salah satunya bermimpi melakukan hubungan seks dengan mantan pasangan. Pernah kah?

Dikutip dari Daily Star, berikut ini makna mimpi berhubungan seks baik dengan mantan, bos, dan lain sebagainya:

  1. Kenalan

Jika Anda pernah bermimpi tentang seseorang yang Anda temui enam bulan lalu, atau seseorang yang Anda lewati selama lima menit, ini normal.

Menurut ahli psikologi mimpi Lauri Lowenberg, mimpi tentang kenalan bukan berarti Anda tertarik pada mereka, tetapi lebih berkaitan dengan “sesuatu tentang mereka”.

  1. Mantan

Jika bermimpi berhubungan seksual dengan mantan pasangan, maka Anda tidak perlu khawatir. Namun jika itu terjadi sepanjang waktu, para ahli mendorong Anda untuk memeriksa kehidupan seks Anda yang sebenarnya.

“Lihatlah frekuensi rutin seks Anda di kehidupan nyata. Apakah Anda tidak mendapatkan cukup dari pasangan? Atau apakah Anda mendapatkan cukup, tetapi tidak cukup variasi?” kata Lauri.

  1. Bos

Bermimpi tentang manajer atau rekan kerja Anda sama dengan memikirkan teman. Lauri mengatakan, “Apakah Anda perlu bersatu dengan mereka demi pekerjaan? Atau adakah sesuatu tentang rekan kerja yang benar-benar bermanfaat bagi Anda jika Anda menyatukan kualitas itu ke dalam diri Anda?”

“Mimpi seks yang melibatkan bos, sedikit berbeda. Fakta bahwa ini adalah seseorang yang berada dalam posisi berkuasa atas Anda adalah penting. “

Pakar menyarankan agar Anda memikirkan apakah perlu terhubung dengan atasan Anda dalam beberapa cara, seperti mengerjakan proyek bersama.

  1. Sesama jenis

Apakah Anda merasa aneh jika bermimpi seks dengan jenis kelamin yang sama? Jenis mimpi ini adalah umum menurut Lauri.

“Jika tampaknya aneh dan acak memiliki mimpi itu, ingatlah itu tidak benar-benar tentang memiliki, tetapi lebih tentang apa yang diwakili oleh orang yang berhubungan seks dengan Anda,” lanjutnya.

  1. Orang yang dibenci

Berhubungan seks dengan seseorang yang Anda benci dalam mimpi Anda tampak kejam dan tidak adil, tetapi itu memang terjadi.

Bisa jadi pikiran bawah sadar Anda mendesak Anda untuk menemukan cara untuk terhubung dengan orang itu.

Laura menyarankan agar bersatu dengan mereka pada tingkat tertentu, demi ketenangan Anda. “Sebab bukan energi yang baik untuk membawa-bawa kebencian,” terang dia.

“Atau orang ini memiliki keterampilan atau kepribadian yang Anda sukai untuk diri sendiri,” imbuh dia.

TAGS : Makna Mimpi Mantan Pasangan Seputar Seks




TERPOPULER :