Rabu, 24/07/2019 14:24 WIB

Keresahan Ahok di Instagram Bikin Riuh Netizen

Mengenai hubungan dengan PND (Puput Nestiti Devi), Ahok mengatakan, tuduhan-tuduhan  negatif dari saudara-saudara harap jangan berspekulasi dengan kehidupan pribadinya.

Sean putra sulung Ahok mengupload foto kebersamaannya di Instagram Pribadinya. (Foto : Jurnas/Ig Sean).

Jakarta, Jurnas.com- Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok tiba-tiba muncul memberikan pernyataan melalui akun instagram pribadinya. Calon Gubernur DKI Jakarta ini, mengenakan kaos biru lengan panjang mengenakan celana hitam.

Video Ahok sambil duduk ini menuliskan statusnya, "Saya harus meluruskan beberapa hal yang tidak benar terhadap saya dan keluarga. Saya harap spekulasi-spekulasi ini segera dihentikan."

Dalam video itu, Ahok menyapa pengikutnya. "Selamat pagi semua, saya mau menyampaikan akhir-akhir ini banyak sekali isu-isu negatif tentang saya maupun PND dan keluarga. Dan saya pada kesempatan ini ingin meluruskan semua tuduhan negatif-negatif tersebut. Saya harus tegaskan bahwa semua tuduhan-tuduhan tersebut itu sama sekali tidak benar."

Pernyataan usai bebas dari penjara ini, Ahok menjelaskan, komunikasi saya dengan anak-anak juga berjalan dengan baik. Saya berkomunikasi denga Whatsappp dan saya juga masih tetap rutin berkomunikasi dengan mereka, kadang dengan video call."

"Dan perlu saudara ketahui, kehidupan saya saat ini tidak ada hubungannya dengan perceraian saya pada bulan April tahun 2018 lalu. Dan untuk saudara ketahui juga, seluruh harta gono-gini saya putuskan diserahkan semua ke anak-anak," ucap Ahok dalam video tersebut.

Dikatakan Ahok, dirinya mengijinkan, ibu anak-anak tinggal sama anak-anak. "Dan saya walaupun berhak hak asuh, tentu ketika anak-anak memilih, tentu saya memberikan kebebasan."

Mengenai hubungan dengan PND (Puput Nestiti Devi), Ahok mengatakan, tuduhan-tuduhan  negatif dari saudara-saudara harap jangan berspekulasi dengan kehidupan pribadinya. "Dan saudara telah melakukan fitnas. Dan Setiap tindakan, saya konfirmasi dengan Tuhan. Konfirmasi dengan ibu saya dan tante-tante saya."

"Dan itu sekali lagi, saya minta saudara hentikan semua spekulasi kehidupan saya. Dan hentikan menuduh PND macam-macam, karena saya yang memutuskan. Kalau mau menyalahkan, salahkan saya, jangan salahkan PND," ujar Ahok.

Video Ahok langsung mendapat respon dari pengikutnya. Ada yang yang nyinyir dan ada juga yang memberikan dukungan. Misalnya yang nyinyir dituliskan elvirahamatia "OMG konfirmasi dng Tuhan? Apa sy ga salah dengar ini? Atau mmg Alkitab sudah ganti kali ya.😅😅😅 Alkitab milenial,,,😂😂😂."

Juga nyinyiran dari bellas_houseofjoy, "Pak @basukibtp, dengan menyebut tindakan anda adalah taat kepada Firman Tuhan, anda secara tidak langsung menyesatkan byk pasangan suami istri. Anda melegalkan perceraian. Sebaikny anda hapus video ini Dan bikin revisi. Anda mau Bela mati"an PND ato apapun, terserah."

juliacen0508 meresponnya dengan menuliskan, "Saya pengagum Ahok oleh karena cara kerja kerja Ahok dan kejujurannya dalam pemerintahan bangsa Indonesia. Tapi maaf, saya bukan pengagum btp dalam hal percintaannya sekarang. However,saya sadar itu 2 bagian kehidupan yang berbeda,karir dan cinta ,terkadang tidak bisa sejalan. Itu bagian pribadi kehidupan BTP That is your own decision,btp. I can`t do judgment. But, Ahok will always in my heart."

Respon fanatiknya jihyunpetzie menuliskan, "Pak ahok tetap di hati buat sy sih. Namanya persoalan pribadi berbeda dg kinerja nyata beliau utk rakyat. Kalau kecewa? Tnggl unfollow beliau. Just leave him alone, klo dy bekerja lg utk rakyat, dukung dy tp jgn segampang itu balik tangan thdp beliau donn. Ngakunya bangga pny anak bangsa spt beliau tp kecewa dikit lgsg maki2. Pak Ahok ga butuh pendukung kacangan sperti itu."

TAGS : Basuki Tjahaja Purnama Ahok Netizen Sosial Media




TERPOPULER :