Kamis, 25/04/2024 20:00 WIB

Ini Syarat Mourinho Mau Melatih Klub Lagi

Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan pekerjaan berikutnya dalam manajemen akan mencakup bekerja dengan orang-orang yang ia cintai.

Jose Mourinho

Jakarta, Jurnas.com - Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan pekerjaan berikutnya dalam manajemen akan mencakup bekerja dengan orang-orang yang ia cintai.

Ahli taktik asal Portugal itu tidak memiliki pekerjaan kepelatihan sejak ia dipecat oleh Manchester United pada bulan Desember.

Mourinho mengatakan dia sudah menolak pekerjaan karena kurangnya ambisi klub, menambahkan langkah selanjutnya adalah memiliki orang-orang yang dia senang bekerja bersama.

"Jika itu adalah klub tanpa ambisi, saya tidak akan pergi. Saya menolak karena saya ingin sepak bola tingkat tinggi dan ambisi di level tertinggi," kata mantan bos Real Madrid dan Chelsea dilansir Soccerway.

"Itu adalah item kedua saya (persyaratan). Item pertama saya adalah empati struktural. Saya ingin bekerja dengan orang yang saya cintai. Orang yang ingin saya ajak bekerja sama, bahwa saya senang bekerja sama, dengan siapa saya berbagi ide yang sama .

"Itu yang saya miliki di Inter. Ada klub seperti ini. Biasanya, itu adalah bagian yang sangat penting dari klub yang sukses."

Mourinho memimpin United ke gelar Liga Eropa, Piala EFL dan Community Shield, tetapi timnya berjuang untuk memulai musim ini, yang mengarah ke kepergiannya.

KEYWORD :

Jose Mourinho Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :